Tugas Mandor Pekerjaan Perkerasan Aspal

Tugas Mandor Pekerjaan Perkerasan Aspal (Foreman Of Asphalt Pavement). Uraian Jabatan ini adalah Menyiapkan, mengkoordinir dan memeriksa pelaksanaan perkerasan aspal pada pekerjaan konstruksi jalan raya.

Tugas Mandor Pekerjaan Perkerasan Aspal
Tugas Mandor Pekerjaan Perkerasan Aspal


Uraian Tugas Mandor Pekerjaan Perkerasan Aspal.
  1. Menerapakan Ketentuan Undang-Undang Jasa Konstruksi (UUJK), Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3) dan ketentuan pengendalian lingkungan kerja. Hal ini berhubungan dengan pengetahuan, keterampilan dan sikap kerja yang dibutuhkan untuk menerapkan Undang-Undang jasa Konstruksi (UUJK), Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3) da Ketentuan Pengendalian Lingkungan Kerja.
  2. Meakukan Penguasaan Rencana Pelaksanaan Pekeraan Perkerasan Aspal sesuai spesifikasi, gambar erja, instruksi kerja dan jadwal kerja. Hal ini berhubungan dengan pengetahuan, keterampilan dan sikap kerja yang dibutuhkan untuk melakukan penguasan rencana pelaksanaan pekerjaan aspal sesuai spesifikasi gambar kerja, instruksi kerja dan jadwal kerja
  3. Membuat Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Perkerasan Aspal. Hal ini berhubungan dengan pengetahuan, keterampilan dan sikap kerja yang dibutuhan untuk membuat jadwal pelaksanaan pekerjaan perkerasan Aspal
  4. Mengkoordinir dan Mengawasi pelaksanaan pekerjaan perkerasan aspal,hal ini berhubungan dengan pengetahuan, keterampilan dan sikap kerja yang dibutuhkan untuk mengkoordinir dan mengawasi pelaksanaan pekerjaan aspal.
  5. Melaporkan Hasil Pelaksanaan Pekerjaan Penghamaran Perkerasan Aspal. Hal ini berhubungan dengan pengetahuan, keterampilan dan skap kerja yang dibutuhkan ntuk memeriksa, mengevaluasi dan melaporkan hasil pelaksanaan pekerjaan penhamparan perkerasan aspal.
  6. Melaksanakan Perjanjian Kerja Dengan Pemberi Kerja. Hal ini berhubungan dengan pengetauan, keterampilan dan sikap erja yang dibutuhkan untuk melaksanakan perjanjian kerja dengan pemberi kerja.

0 Response to "Tugas Mandor Pekerjaan Perkerasan Aspal"