Uraian Tugas Mandor Tukang Kayu

Uraian Tugas Mandor Tukang Kayu. Uaraina Jabatan adalah melaksanakan pekerjaan konstruksi kayu atap (Kuda-Kuda), Kusen, Pintu dan jendela, termasuk plafon, lantai dan dinding kayu sesuai gambar kerja/gambar detail.
Uraian Tugas Mandor Tukang Kayu
Uraian Tugas Mandor Tukang Kayu

Uraian Tugas Mandor Tukang Kayu adalah sebagai berikut:
  1. Memahami Gambar kerja/detail, teknologi bahan dan metode serta prosedur kerja. Yang antara lain adalah menerima dan memahami gambar kerja yang telah disetujui oleh pemberi tugas, mempelajari persyaratan teknis dan persyaratan kerja serta mengertahui bahan-bahan yang diperlukan.
  2. Membuat Program Kerja Mingguan yang antara laian adalah menghitung volume pekerjaan, menghitung waktu yang diperlukan untuk setiap pekerjaan, menghitung jumlah tenaga kerja yang diperlukan untuk setiap jenis pekerjaan, menghitung anggaran biaya untuk pelaksanaan pekerjaan dan membuat program kerja mingguan
  3. Melaksanakan Persiapan Bedeng pekerja yang anara lain adalah membuat rencana kebutuhan bahan untuk pekerjaan bedeng pekerja, membuat rancana kebutuhan tenaga kerja untuk pekerjaan bedeng pekerja, melaksanakan pembuatan bedeng pekerja, mengatur penempatan peralatan kerja dan bahan serta mengatur penempatan peralatan K3 dan Lingkungan.
  4. Melaksanakan Pengawasan dan Koordinasi Pekerjaan  yang antara lain adalah memberikan petunjuk kepada kepala tukang atau tukang, memberi dorongan kerja kepada bawahan, mengawasi mutu pekerjaan dan mengkoordiasi pekerjaan dengan pihak terkait.
  5. Memantau dan mengevaluasi serta melaporkan hasil pekerjaan yang antara lain adalah mencatat hasil kerja tukang, memeriksa mutu pekerjaan tukang, membandingkan hasil kerja dengan rencana dan syarat mutu serta membuat laopran harian dan mingguan.

0 Response to "Uraian Tugas Mandor Tukang Kayu"