Uraian Tugas Operator Cold Milling Machine

Uraian Tugas Operator Cold Milling Machine. Berikut  adalah uaraian jabatannya adalah melasanakan pengoperasian dan pemeliharaan harian Cold Milling Machine sesuai dengan prosedur serta membuat laporan harian operasi.
Uraian Tugas Operator Cold Milling Machine
Berikut adalah uraian tugas dan tanggung jawab Cold Milling Machine :
  1. Menerapakan Keselamatan dan kesehatan kerja K3 dan pengendalian dampak lingkungan selama melaksanakan pemeliharaan dan pengoperasian cold milling machine yang antara lain adalah memakai alat pelindung diri (APD) sesuai dengan standart K3, memeriksa dan mengunakan perlengkapan K3 sesuai standar, melaksanakan pengoperasian dan pemeliharaan cold milling machine sesuai dengan prosedur K3 serta menerpakan pengendalian dampak lingkungan selama pemelharaan dan pengoperasian cold millng machine.
  2. Melaksanakan pemeliharaan harian sesuai dengan prosedur yang antara lain adalah mengidentifikasi komponen utama yang harus diperiksa dan melakukan pemeriksaan keliling (walk around Inspection), Memeriksa kecukupan bahan bakar, pelumas dan air pendingin, memeriksa kondisi milling drum, cutting tools dan conveyor serta melumasi/greasing sesuai dengan prosedur.
  3. Mengoperasikan cold milling machine sesuai dengan prosedur yang antara lain adalah mengidentifikasi komponen utama dan melaksanakan persiapan operasi, melaksanakan pengupasan lapisan perkerasan jalan sesuai dengan prosedur dan spesifikasi pekerjaan, melakukan pemeliharaan selama pengoperasian alat, menghentikan pengoperasian alat sesuai prosedur serta melakukan pemeliharaan setelah pengoperasian alat
  4. Membuat aopran Harian Operasi yang antara lain adalah mengumpulkan data-data yang terkait, membuat laporan harian operasi dan laporan K3, menyampaikan laporan kepada atasan langsung

0 Response to "Uraian Tugas Operator Cold Milling Machine"