Uraian Tugas Operator Pile Hammer

Uraian Tugas Dan Tanggungjawab Operator Pile Hammer (Pile Hammer Operator). Uraian singkat tenaga operator pile hammer adalah dapat mengoperasikan pile hammer secara benar dan aman, melaksanakan perawatan harian sesuai dengan petunjuk perawatan dan mengisi / membuat laporan operasi. 

Uraian Tugas Dan Tanggungjawab Operator Pile Hammer (Pile Hammer Operator)

Berikut adalah tugas dan tanggung jawab Operator Pile Hammer (Pile Hammer Operator).
  1. Menerima penugasan sebagai operator pile Hammer/ pile driver. Pekerjaan dilaksanakan sesuai dengan perintah penugasan
  2. Melaksanakan keselamatan kerja antara lain keselamatan kerja operator, keselamatan alat dan keselamatan lingkungan. Selama pengoperasian mesin harus menggunakan pakaian kerja, tersedia perlengkapan keselamatan kerja dan pengoperasian tidak mencemari lingkungan.
  3. Melaksanakan Perawatan harian antara lain pemeriksaan sebelum operasi pada crawel crame dan hammer, pemeriksaan dan perawatan tali baja/sling. Crawel Crane Siap Operasi, Pile hammer siap operasi dan tali baja dalam keadaan terawatt/baik.
  4. Melaksanakan pengoperasian pile driver antara lain menghidupkan crawler crane dn hammer, melakukan pengetesan alat kendali rem, melakukan pengetesan kerjanya hammer, melakukan pekerjaan pacang.
  5. Bersama tim melaksanakan perakitan piling machine sampai siap operasi leader assy terpasang pada crane dengan baik, tiang pancang siap ditumbuk sesuai spesifikasi
  6. Membuat laporan operasi. Laporan operasi pada hari itu terisi dengan baik sesuai dengan petunjuk (jam kerja alat hasil kerja bahan yang dipakai, cuaca)

0 Response to "Uraian Tugas Operator Pile Hammer"