Uraian Tugas Web Developers

Uraian Tugas Web Developers. Profesi ini mengharuskan seseorang untuk menciptakan aplikasi berbasis web dengan menggunakan bahasa pemrograman. Berikut adalah penjelasannya :

Uraian Tugas Web Developers

Tugas Dan Tanggungjawab Web Developers

  1. Menganalisis kebutuhan pengguna untuk menentukan persyaratan teknis.
  2. Menulis, desain, atau mengedit konten halaman web, atau yang lain langsung memproduksi konten.
  3. Melakukan atau update situs web langsung.
  4. Back-up file dari situs web untuk direktori lokal untuk pemulihan instan dalam kasus masalah.
  5. Mengidentifikasi masalah yang ditemukan oleh umpan balik pengujian atau pelanggan, dan memperbaiki masalah masalah atau merujuk pada personalia yang tepat untuk koreksi.
  6. Evaluasi kode untuk memastikan bahwa itu adalah sah, benar terstruktur, memenuhi standar industri dan kompatibel dengan browser, perangkat, atau sistem operasi.
  7. Mendesain, membangun, atau memelihara situs web, menggunakan authoring atau bahasa scripting, alat penciptaan konten, alat manajemen, dan media digital.
  8. Menjaga pemahaman teknologi web saat ini atau praktek pemrograman melalui melanjutkan pendidikan, membaca, atau partisipasi dalam konferensi profesional, workshop, atau kelompok.
  9. Mengembangkan atau memvalidasi tes routine dan jadwal untuk memastikan bahwa uji kasus meniru antarmuka eksternal dan alamat semua jenis browser dan perangkat.
  10. Berunding dengan tim manajemen atau pengembangan untuk memprioritaskan kebutuhan, Menyelesaikan konflik, mengembangkan kriteria konten, atau memilih solusi.
Dikutip dari berbagai sumber