Tugas Manajer Bangunan (Building Manager)

Tugas Manajer Bangunan (Building Manager). Manajer bangunan yang baik harus dapat menampilkan diri bukan saja sebagai pemegang jabatan yang berkuasa serta memberikan tugas kepada bawahan sesuka hati. Melainkan harus dapat tampil sebagai leader atau pemimpin yang bisa menciptakan sistem kerja yang baik sehingga karyawan hingga tukang merasa nyaman dibawah kepemimpinannya.

Tugas Manajer Bangunan (Building Manager)

Uraian Tugas Manajer Bangunan

  1. Mengkoordinir pekerjaan Kepala Departemen Teknik (Chief Engineering), Kepala Departemen Tata Grha (Chief House Keeping), Kepala Departemen Administrasi & Keuangan, dan Layanan Pelanggan (Chief Finance & Administration dan Chief Customer Care).
  2. Mengkoordinir dan mengawasi pelaksanaan pemeliharaan dan perawatan peralatan / perlengkapan gedung, instalasi dan utilitas bangunan.
  3. Mengadakan inspeksi langsung secara teratur ke seluruh ruangan bangunan untuk memeriksa kondisi mesin, peralatan/perlengkapan bangunan dan instalasi serta utilitas bangunan.
  4. Menerapkan sistem pengarsipan yang teratur untuk seluruh dokumen, surat-surat, buku-buku manual pengoperasian, pemeliharaan dan perawatan, serta laporan-laporan yang ada.
  5. Memelihara dan membina hubungan kerja internal dan eksternal

0 Response to "Tugas Manajer Bangunan (Building Manager)"