Tugas Manajer Bangunan (Building Manager)

Tugas Manajer Bangunan (Building Manager). Manajer bangunan yang baik harus dapat menampilkan diri bukan saja sebagai pemegang jabatan yang berkuasa serta memberikan tugas kepada bawahan sesuka hati. Melainkan harus dapat tampil sebagai leader atau pemimpin yang bisa menciptakan sistem kerja yang baik sehingga karyawan hingga tukang merasa nyaman dibawah kepemimpinannya.

Baca Juga : Uraian Tugas Pelaksana Madya Perawatan Bangunan Gedung
Tugas Manajer Bangunan (Building Manager)

Uraian Tugas Manajer Bangunan

1. Mengkoordinir pekerjaan Kepala Departemen Teknik (Chief Engineering), Kepala Departemen Tata Grha (Chief House Keeping), Kepala Departemen Administrasi & Keuangan, dan Layanan Pelanggan (Chief Finance & Administration dan Chief Customer Care).


2. Mengkoordinir dan mengawasi pelaksanaan pemeliharaan dan perawatan peralatan / perlengkapan gedung, instalasi dan utilitas bangunan.

3. Mengadakan inspeksi langsung secara teratur ke seluruh ruangan bangunan untuk memeriksa kondisi mesin, peralatan/perlengkapan bangunan dan instalasi serta utilitas bangunan.


4. Menerapkan sistem pengarsipan yang teratur untuk seluruh dokumen, surat-surat, buku-buku manual pengoperasian, pemeliharaan dan perawatan, serta laporan-laporan yang ada.

5. Memelihara dan membina hubungan kerja internal dan eksternal

Gunakan Asuransi Melindungi Diri dari Resiko Kecelakaan Kerja

Dalam melaksanakan pekerjaan seseorang harus mendapatkan perlindungan terhadap semua kecelakaan yang terjadi pada saat berada di area kerja. Perlindungan ini juga sudah termasuk jika terjadi kecelakaan di perjalanan saat menuju tempat kerja ataupun pada saat pulang kerja. Nah untuk mendapatkan jaminan perlindungan diri terhadap kecelakan kerja.  berikut Adalah Asuransi Yang dapat Anda Gunakan