Link Twibbon Peringatan Isra Mi'raj Terbaru

Uraiantugas.com – Hallo sahabat UT, kali ini kami menyediakan Link Twibbon Peringatan Isra Mi'raj tahun 1443 Hijriah? Nah Di tahun ini, Isra Miraj bertepatan pada senin tanggal 28 februari 2022 atau 27 Rajab 1443 Hijriyah., saat sekarang ini umumnya orang-orang merayakan hari tersebut dengan ucapan atau foto yang diunggah diakun media sosial, seperti WA, Instagram, Facebook dan Twitter. 

Isra Miraj merupakan hari untuk memperingati perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Makkah ke Masjidil Aqsa di Yerussalem.

Nah Untuk buat yang ingin turut serta dalam perayaan Isra Mi'raj anda bisa mengedit foto profil media sosial anda pada link twibbon Isra Mi'raj 2022 dibawah ini. 

Twibbon, merupakan salah satu cara untuk mempromosikan atau kampanye sebuah acara maupun peringatan

Dengan desain bingkai Twibbon Isra Mi'raj membuat foto anda menjadi lebih keren. Foto yang anda unggah dimedia sosial akan semakin menarik ketika menggunakan twibbon perayaan Isra Mi'raj. 

Dalam twibbon kali ini terdapat hiasan yang menarik dan dapat mempercantik foto anda. Selain itu, dengan menggunakan twibbon anda tidak perlu memikirkan caption. sebab beberapa twibbon telah disertai dengan kata-kata yang mewakili perasaanmu. 

Saat ini yang paling mudah untuk digunakan dan Anda tidak perlu untuk mendownload aplikasinya hanya di situs Twibbonize.com. Di sana Anda dapat menemukan twibbon yang ingin Anda gunakan di media sosial.

Twibbon Isra Mi'raj keren dan Terbaru 


UPLOAD FOTO

Link Twibbon Peringatan Isra Mi'raj Terbaru

UPLOAD FOTO

Cara Menggunakan Twibon Isra Mi'raj

1.Klik UPLOAD FOTO salah satu Bingkai Foto/Twibbon diatas

2.Klik Pilih Foto.. Pilih foto keren dan cantik anda 

3.Lalu, Geser Foto hingga tepat berada di dalam bingkai/Frame Jika Sudah klik Selanjutnya

4.Pilih Unduh Foto untuk menyimpan gambar

5.Sekarang anda dapat menjadikan foto tersebut menjadi foto profil facebook, instagram, twitter dan media sosial lainnya.

Rangkain Kata Ucapan Isra Miraj

1. "Peringatan Isra Miraj Baginda Rasulullah SAW makin mengingatkan kita untuk lebih melafalkan kitab suci Al-Qur'an agar menggema di setiap telinga dan menyejukkan hati setiap kaum Muslim yang mendengarnya."

2. "Selamat memperingati Isra Miraj Rasulullah Muhammad SAW untuk saudaraku umat Islam. Semoga kita bisa selalu meneladani akhlak mulia beliau." 

3. "Isra Miraj, perjalanan suci dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsha dan Sidratul Muntaha. Mari menggapai puncak kesadaran hati dengan refleksi Isra Miraj"

4. "Selamat hari Isra Miraj untuk semua Muslim di seluruh dunia, semoga kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa serta dilanjutkan menuju Sidratil Muntaha dalam semalam bisa mengingatkan kita kembali pada kuasa dan kebesaran Allah SWT."

5. "Dengan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, marilah kita jadikan salat sebagai kebutuhan dan sebagai cahaya untuk kehidupan dunia dan akhirat."

6. "Selamat memperingati hari Isra Miraj untuk sahabat terbaikku. Semoga di bulan penuh makna ini dan seterusnya kita tetap menjaga ukuwah Islamiah dan selalu berada dalam lindungan-Nya."

7. "Selamat hari Isra Miraj untukmu dan jadikan makna hari ini sebagai momentum dalam kehidupan untuk tetap tawadu dan bertakwa."

8. "Selamat memperingati Isra Miraj, semoga syafaat Nabi Muhammad SAW selalu menyertai kita semua."

9. "Selamat memperingati Hari Isra Miraj bagi umat Muslim yang merayakan. Semoga bisa mendapatkan kesempurnaan iman dan Islam."

10. "Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam. Mari tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT." 

11. "Selamat memperingati hari Isra Miraj. Mari kita jadikan salat lima waktu sebagai fondasi iman dan takwa untuk kita lebih memiliki sifat tawadu, kesabaran, kejujuran, dan menyayangi sesama, seperti sunnah Rasullulah SAW."

12. "Selamat memperingati hari Isra Miraj untuk seluruh kaum muslim di Indonesia. Semoga di hari yang penuh hikmah ini kita selalu dirahmati dan berada dalam lindungan-Nya."