Cara Beli Chip Higgs Domino di Minimarket

Uraiantugas.com - Hallo sahabat UT, nah kali ini kami membahas tentang Cara Mudah Beli Chip Higgs Domino di Minimarket. Jika anda kehabisan Chip tapi ngak punya pulsa atau saldo di ATM untuk melakukan transaksi? berikut adalah tips yang dapat anda praktekkan 

Nah Jika anda kebetulan rumahnya dekat dengan minimarket Alfamart atau Indomart. Maka kami sarankan anda melakukan cara top up higgs domino melalui minimarket saja.

Baca Juga: Download Higgs Domino RP Versi Terbaru

Cara Beli Chip Higgs Domino di Minimarket

Seperti diketahui bahwa Higgs Domino Island menggunakan chip untuk bermain. Chip itu bisa anda dapatkan dengan berbagai cara. selain itu anda juga dapat melakukan transfer Chip ke akun lainnya atau mengirim ke pada akun Higgs Domino teman kalian. Hanya saja, Anda harus melakukan Top Up Akun Higgs Domino Island kalian sebelum melakukan pengiriman ini.

Cara top up higgs domino diminimarket 

1. Silahkan terlebih dahulu untuk membuka game Higgs Domino Island dan lakukan login dengan menggunakan akun Google atau Facebook.

2. Lanjut dengan memilih tombol VIP yang ada di bagian menu bar pada bagian layar bawah.

3. Pilih opsi Top Up langsung pada halaman VIP Gift.

4. Pilih berapa nominal Top Up yang akan Anda lakukan( Contoh: Top Up sebesar Rp. 10 ribu maka pilih saja opsi 10 K)

5. Jika sudah selesai maka Anda akan dibawa ke halaman Google Play Store. 

6. Silahkan pilih GPay.

7. Ubah cara pembayarannya menjadi Buy Google Play Credit at Minimarket

8. Kalian Jangan lupa memilih nominal pembelian 

9. Silahkan melanjutkan dengan klik Continue atau Lanjutkan.

10. Kemudian pilih Pay at Alfamart atau Pay at Indomaret. Pilih saja sesuai dengan minimarket terdekat Anda. Misalnya pilih Pay at Indomaret jika lokasi Indomaret yang lebih dekat dengan tempat Anda berada.

11. Lanjutkan dengan klik Dapatkan Kode Pembayaran lalu akan muncul 16 digit Anda. Simpan atau catat kode tersebut.

12. Pergi ke minimarket terdekat dan langsung kunjungi kasir, beri tahu jika Anda ingin melakukan pembayaran untuk Google dengan menggunakan DOKU.

13. Tunjukan saja 16 digit angka yang tadi sudah Anda dapatkan/

14. Bayar sesuai dengan nominal yang sudah ditentukan untuk menyelesaikan transaksi.

15. Tunggu beberapa saat hingga saldo masuk ke dalam akun Anda.

16. Saldo pun akan masuk ke dalam Google Pay dan bisa langsung digunakan untuk membeli chip sesuai dengan nominal yang Anda miliki.

Nah begitulah cara top up higgs domino. Bagaimana sangat mudah dan simple bukan beberapa cara yang sudah kami berikan diatas. Jadi silahkan langsung praktekan dan beli chip higgs domino untuk langsung bermain.

Demikian artikel mengenai “Cara Beli Chip Higgs Domino di Minimarket”. Mudah dan cepat, bukan? Semoga artikel ini membantu dan bermanfaat bagi kalian, ya