Cara hilangkan objek pada foto tanpa aplikasi secara Online

Uraiantugas.com – Hallo sahabat UT, kali ini kami akan membahas tentang Cara menghilangkan objek pada foto tanpa aplikasi secara Online. Nah kali ini Anda dapat menghilangkan objek pada foto tanpa perlu aplikasi dan skill editing dengan cara yang sangat mudah. 

Cara hilangkan objek pada foto tanpa aplikasi secara Online

Menghilangkan objek lain dalam foto tentu membutuhkan kemampuan editing dan menggunakan software seperti Photoshop atau Corel Draw. Namun, bagi anda yang tidak memiliki skill editing, tetap bisa menghilangkan objek-objek berlebih pada foto dengan situs yang menyediakan jasa editing gratis tanpa aplikasi. 

Disini Anda bahkan bisa melakukan proses editing ini melalui laptop hingga handphone (HP) Anda. Jika ada objek yang tidak diinginkan dan perlu Anda hapus dari gambar untuk alasan apa pun, maka tidak perlu menggunakan perangkat lunak pengedit foto atau membayar profesional untuk menyelesaikan pekerjaan. Cukup hanya menggunakan alat online gratis yang dikenal sebagai Cleanup.pictures

Nah Bagaimana caranya? Berikut ini beberapa cara menghilangkan objek pada foto tanpa perlu skill editing dan gratis.

Di mana bisa menggunakan Cleanup.pictures?

Cleanup.pictures adalah program berbasis web, yang berarti, semuanya terjadi di dalam browser web. Cukup kunjungi situs web tersebut untuk memanfaatkan sepenuhnya apa yang ditawarkannya.

Cara menghilangkan objek di foto di Cleanup Pictures 

Pertama Buka situs Cleanup Pictures di Laptop atau HP anda Klik pada kolom clik here or drag an image file yang tersedia untuk membuka foto yang diinginkan 

Cara hilangkan objek pada foto tanpa aplikasi secara Online

Langkah Selanjutnya Pilih foto yang ingin dihilangkan objeknya, Atur besar-kecil ukuran "penghapus" seusai keinginan anda

lalu sapukan pada objek yang ingin dihilangkan Tunggu beberapa saat dan objek yang ingin dihilangkan secara otomatis akan terhapus. 

Klik pada "Download" untuk mengunduh hasil editing Anda. Dan selsesai

Nah Semoga Penjelasan Tentang Cara menghilangkan objek pada foto tanpa aplikasi secara Online dengan mudah dan cepat dapat bermanfaat. selamat mencoba terima kasih.