Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi live streaming Piala Dunia Qatar 2022

Uraiantugas.com- Hallo sahabat UT, Nah bagi kamu yang penasaran ingin nonton siaran langsung piala dunia, dibawah ini kami memberikan informasi tentang Aplikasi LiveStreaming Piala Dunia 2022 Qatar. Nah Dengan aplikasi tersebut anda dapat menyaksikan laga tim favorit kamu di ajang olahraga bergengsi ini.

Baca Juga :

Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2022 Hari ini

Daftar Top Skor Dan Assist Piala Dunia Qatar Hari ini

Dimana Piala Dunia 2022 bakal berlangsung selama kurang lebih satu bulan, dimulai pada 20 November mendatang hingga 18 Desember. Banyak juga penggemar sepak bola yang lebih memilih untuk menyaksikannya melalui aplikasi. berikut adalah aplikasi yang memiliki hak siar Piala Dunia Qatar 2022.

Aplikasi live streaming Piala Dunia Qatar 2022

Vidio

Vidio adalah aplikasi live streaming dari Emtek Group yang telah memiliki hak siar pagelaran piala dunia 2022. Vidio juga termasuk ke dalam official broadcaster piala dunia Qatar 2022 yang berada di bawah naungan SCTV.

Saksikan siaran langsung FIFA World Cup Qatar 2022 & Liga Inggris (English Premier League) 2022/23 hanya Vidio. Temukan juga jadwal, highlight pertandingan, siaran ulang, dan konten English Premier League (EPL) & Piala Dunia terlengkap hari ini.

Untuk saat ini, Vidio tengah memberikan promo langganan paket untuk streaming Piala Dunia 2022 dengan harga yang lebih murah. Untuk bisa menonton seluruh 64 pertandingan streaming Piala Dunia 2022 di Vidio, Anda bisa berlangganggan Paket Piala Dunia Qatar 2022 yang ada di platform TV online tersebut.

Sedangkan untuk semua perangkat, anda dapat mengakses pertandingan Piala Dunia 2022 dengan biaya langganan Rp 79.000.

DOWNLOAD APLIKASI VIDEO

Keunggulan:

Nonton konten-konten Piala Dunia.

Live stream eksklusif World Cup Qatar 2022

Highlight dan siaran ulang selama World Cup berlangsung

Dapat 50 konten Platinum pilihan, kapan saja dan di mana saja 

Syarat & Ketentuan: 

Hanya bisa ditonton di 1 perangkat di waktu yang sama.

Konten World Cup 2022 tersedia selama 3 bulan hingga Desember 2022.

Untuk menonton konten World Cup, pastikan perangkat kamu (HP, TV, laptop, tablet) support DRM (Digital Rights Management).

Paket tidak termasuk F1.

Paket tidak termasuk konten paket Diamond (EPL) and Platinum (kecuali kontent Platinum pilihan khusus pelanggan World Cup)

Tidak termasuk hak nobar.

Layanan Vidio Premier tidak dapat dibagikan atau dijual kembali kepada pengguna lain.

Aplikasi Vidio masih dapat diakses tanpa berlangganan.

Penutup

Itulah penjelasan tentang aplikasi live streaming yang bisa anda gunakan untuk menonton siaran langsung piala dunia qatar 2022. semoga bermanfaat terima kasih