Cara Main Dan Download Pokemon UNITE

Uraiantugas.com – Hallo sahabat UT. Nah buat kalian yang suka bermain game kini telah hadir game MOBA Pokemon UNITE yang mana anda dapat memainkannya di Android dan iOS! Game ini dirilis pada hari Rabu, 22 September 2021. Anda dapat mengunduh aplikasi game ini Play store. Pokemon Unite sendiri merupakan game MOBA 5 vs 5 yang serupa dengan Arena of Valor (AOV) dan Mobile Legends. 

Cara Main Dan Download Pokemon UNITE

Anda dapat mengunduh  Aplikasi Pokemon UNITE dengan cara klik tombol download dibawah ini

Download

Pokemon UNITE mendukung sistem cross-play, yang berarti kamu yang bermain di Switch bisa bermain bersama teman-teman yang bermain di smartphone. Jadi, jangan khawatir jika kamu bermain di platform yang berbeda. 

Sebelum memulai permainan, setiap pemain memilih satu Pokemon dimana Setiap Pokemon memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing.

Selama permainan nantinya Pokémon akan mengalami perkembangan yang luar biasa dan bahkan berevolusi untuk sementara!

Setiap Pemain mempelajari cara menggunakan Pokémon dan item yang akan digunakan dalam permainan

Saat pertempuran berlangsung, Pokémon akan menjadi lebih kuat anda dapat mempelajari berbagai teknik gerakan baru. Bermainlah dan temukan teknik pertempuran mana yang paling sesuai dengan gaya bermain kamu gays...!!!

Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari Pokemon dengan memberikan hingga tiga item untuk digunakan. Ada lebih dari 15 jenis item yang disediakan, jadi temukan kombinasi yang paling sesuai dengan permainan Pokémon Anda.

Anda dapat mendukung Pokemon selama permainan dengan menggunakan item pertempuran.

Nantinya Selama pertempuran, setiap pemain harus mengalahkan Pokémon liar atau Pokémon lawan kemudian mengumpulkan energi yang mereka tinggalkan.

Kemudian, pemain menyimpan energi Aeos untuk mencetak poin bagi tim. Di akhir pertempuran, tim dengan poin terbanyak yang akan menang!

Bekerjasamalah dengan rekan satu tim Anda untuk mendapatkan poin dan untuk mempertahankan zona tujuan Anda untuk membatasi peluang lawan Anda untuk mencetak point.

Terus berjuang untuk mendapatkan hadiah dalam game dan akan membuka lebih banyak Pokemon, serta Skin dan Holowear untuk Pokemon Anda.

Anda juga dapat membuka hadiah dengan permata Aeos, yang dapat dibeli dengan uang.

Carilah Pokemon Legendaris liar yang kuat yang dapat dengan cepat mengubah arah pertempuran.