Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Segari

Uraiantugas.com - Hallo Sahabat UT, Sebelumnya Kami Jelaskan Tentang Cara Mudah Berbelanja Bahan Pokok Tanpa Harus Kepasar Menggunakan Segari. Nah Kali ini Kami kembali membahas tentang Cara Mudah Menggunakan Applikasi Segari.

Cara Mudah Menggunakan Applikasi Segari

Untuk Dapat mengakses, anda tidak perlu download aplikasi yang bisa memakan banyak storage di ponsel. Cukup kunjungi website Segari, anda bisa langsung berbelanja. Mudah, simpel, dan praktis. Tampilan halaman web-nya pun mudah dan sederhana.

Selain tidak perlu repot mendownload aplikasi, akses Segari pun tidak perlu login email. Konfirmasi pemesanan pun tidak memerlukan email, hanya memberikan nomor telepon yang sudah terhubung dengan whatsapp. Sebab, setelah pemesanan itu dilakukan, notifikasi pesanan langsung dikirimkan melalui Whatsapp dari Segari. 

Jika anda ingin menggunakan Aplikasi Segari di Handphone anda ada dapat Mengunduhnya Dengan Cara Clik tombol Download Dibawah ini 

Download

Cara belanja di Segari

Buka Situs Segari

Kemudian Pilih Produk Berdasarkan Kategori

Setelah itu Ketik produk yang ingin dibeli dikolom pencarian

Kemudain Klik Lanjut apabila anda sudah selesai berbelanja

Isi Nama Alamat Dan No Telepon

Masukan Kode Voucher Jika Ada

Kemudian Pilih metode pembayaran

Jangan Lupa periksa kembali Pesanan anda Setelah itu Klik Pesan Sekarang

Cara melakukan pemesanan COD ke Segari

1. Kunjungi atau hubungi via WhatsApp Mitra Segari yang ada di perumahan/apartemen Anda, untuk meminta link (tautan) pemesanan

2. Lakukan pemesanan melalui link yang diberikan sebelum pukul 23:59 setiap harinya, agar pesanan dapat dikirimkan keesokan harinya

3. Segari akan melakukan pengantaran pesanan keesokan harinya mulai jam 07:00, dan paling telat jam 10:00

4. Ambil pesanan Anda dari driver Segari dan bayar setelah pesanan Anda sampai

Cara melakukan pemesanan Bank Transfer ke Segari

1. Lakukan pemesanan melalui link (tautan) yang diberikan oleh Mitra Segari dan pilih BCA Bank Transfer ke rekening 755-0356087 a.n PT Sayur Untuk Semua pada halaman konfirmasi pesanan.

2. Selesaikan pembayaran Anda dengan mengirim bukti transfer ke CS (Customer Service) Segari sebelum pukul 23:59 setiap harinya, agar pesanan dapat dikirimkan keesokan harinya.

3. Jika ingin mengubah metode pembayaran menjadi tunai, Anda masih dapat melanjutkan pesanan agar dapat dikirim besok dengan menginformasikan ke CS Segari sebelum pukul 23:59.

Hal yang dilakukan Apabila barang yang diberikan Segari tidak sesuai pesanan 

Jika barang tidak sesuai permintaan Anda, langsung hubungi customer service Segari di 0817-9790-000(WhatsApp). Kami berkomitmen untuk memberikan pelayan terbaik kepada semua pelanggan kami. Sebagai bentuk komitmen terbaik, Segari akan membantu agar customer mendapatkan barang yang seharusnya dengan maksimal komplain ke CS Segari selama 3 hari setelah barang sampai.

Cara mengecek riwayat pesanan

Anda dapat melihat riwayat pesanan Anda dengan browsing pada link: https://segari.id/login lalu masukkan nomor handphone yang sudah Anda gunakan untuk melakukan pesanan di Segari.

Saat ini pengiriman Segari baru mencakup seluruh Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan, dan Tangerang kota dengan jaminan gratis ongkir. Dukung terus Segari agar kami bisa membantu lebih banyak masyarakat luas untuk berbelanja produk dengan kualitas terbaik dengan mudah.

Sumber : segari.id