6 Game Online Yang Terbukti Menghasilkan Cuan

Uraiantugas.com - Hallo sahabat UT, Hasilkan uang dengan bermain game online yang terbukti membayar...! saat ini Game penghasil uang menjadi hal yang sangat digemari oleh kalangan anak muda. Sebab, rasanya sangat ideal bisa menghasilkan uang dengan hanya bermain game. Apalagi anda bisa melakukannya tanpa perlu mengeluarkan modal!

Terbaru : Viral Aplikasi Terbaik Penghasil Uang..!

Nah Bermain game tentu sangat menyenangkan, sebab dapat menghilangkan rasa bosan dan stres akibat aktivitas setiap hari yang dilakukan. Namun Anda harus paham bahwa bermain game tidak hanya sekedar hiburan saja melainkan dapat juga menghasilkan pundi pundi rupiah loh....

Berikut enam game online yang legal dan aman untuk dimainkan sebagai penghasil uang tambahan:

Mobile Premier League (MPL)

Mobile Premier League (MPL)
DOWNLOAD

Dikutip dari laman mpl.id Mobile Premier League (MPL) adalah platform eSports berbasis ketangkasan dimana Anda bisa main permainan favoritmu dan memenangkan Berlian yang dapat ditukarkan ke akun GoPay dan LinkAja.

Aplikasi MPL memiliki 5 permainan yang anda suka dan akan ada lebih banyak permainan baru lainnya! Gratis Main di turnamen permainan langsung dan menangkan saldo GoPay dan LinkAja!

Setelah hasil turnamen diumumkan, pemenang dapat langsung menarik Berlian yang anda menangkan dengan GoPay dan LinkAja.

Menangkan lebih banyak saldo GoPay dan LinkAja dengan berbagi tautan. Rujuk aplikasi MPL ke keluarga dan teman-teman!

Berikut adalah 4 Alasan Anda Harus Main MPL

1. Download Mudah & Aman. Dimainkan oleh 5+ juta pemain di seluruh Indonesia

2. Anti Bosan. Ada lebih dari 20 game seru yang bisa anda mainkan

3. Banyak Turnamennya. Kalahkan banyak teman baru dan jadilah gamers pro

4. Berhadiah. Tarik hadiah jadi saldo GoPay & LinkAja

Higgs Domino Island

Higgs Domino Island
DOWNLOAD


Higgs Domino Island adalah sebuah permainan domino yang berciri khas lokal terbaik di Indonesia. Ini adalah game online yang unik dan menyenangkan, ada Domino Gaple, Domino QiuQiu.99 dan sejumlah permainan poker seperti Remi, Cangkulan, dan lainnya untuk membuat waktu luangmu semakin menyenangkan.

Fitur :

1. Desain menawan dan modern membuat suasana permainan santai dan menyenangkan.

2. Gratis koin setiap hari!

3. Berisi dua game Gaple paling populer dan domino qq.99.

4. Remi,Texas,Capsa Susun dan permainan poker lainnya juga ada.

5. Sistem VIP yang bagus dan paket hadiah besar.

6. Emoticon game yang lucu dan fitur interaktif

Nah Untuk memperoleh uang dari game ini, anda bisa bermain game slot dengan mengandalkan sedekah chip harian. Chip yang berhasil anda kumpulkan nantinya bisa dijual.Untuk bisa menjual chip, anda harus terlebih dahulu memiliki chip dalam jumlah besar dan sudah mendaftar sebagai agen resmi Higgs Domino Island. anda bisa mengumpulkan poin RP yang dapat ditukarkan dengan pulsa. keren kan gaess

Free Fire

Free Fire
DOWNLOAD

Free Fire adalah permainan survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Permainan berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kamu di pulau terpencil dimana kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup. Player bebas memilih posisi untuk memulai pemainan menggunakan parasut, dan tujuan semua ini untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin. Menyetir kendaraan untuk menjelajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit, atau menjadi tidak terlihat dengan tiarap di padang rumput. Menyerang, bertahan hidup, hanya satu tujuan: untuk bertahan hidup dan menjawab panggilan tugas.

Seiring makin terkenalnya, game ini juga banyak muncul di turnamen esports bertaraf internasional seperti Piala Presiden Esports dengan total hadiah miliaran rupiah. Makanya, anda dapat menghasilkan uang dari FF dengan mengikuti turnamen, membuka jasa joki, hingga menjadi content creator.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)
DOWNLOAD
PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) adalah merupakan sebuah permainan video dengan genre battle royale, di mana 100 orang sekaligus dapat bermain secara daring. Pemenang dari permainan ini adalah individu atau tim yang dapat bertahan hingga akhir. Pemain bisa bermain sendirian (solo), tim dengan dua orang (duo), dan tim dengan empat orang (squad). Pemain bisa mengundang teman di daftar teman (friend list) untuk bergabung ke dalam permainan sebagai sebuah tim.

Di Google Play, permainan ini telah dimainkan sebanyak lebih dari 50 juta pengguna Android seluruh dunia. Spesifikasi ponsel pintar untuk memainkan PUBG adalah 2Gb/16Gb (versi lite) tetapi disarankan 4Gb/64Gb dan 6Gb/128Gb (versi asli). LightSpeed & Quantum Studio, divisi internal dari Tencent Games, mengembangkan versi Android dan iOS untuk permainan ini.

anda bisa mendapatkan penghasilan jika serius bermain game ini. nah Cara mendapatkan uang dari PUBG Mobile terbilang sangat mudah, tapi butuh proses. Kalau anda ngerasa memilki skill, tapi tidak mau jadi pro player esports, anda bisa melakukan streaming PUBG atau membuka layanan joki.

Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang
DOWNLOAD

Mobile Legends: Bang Bang atau singkatan ML adalah sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton.

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.

Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "minions", bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.

Ada banyak cara untuk bisa menghasilkan uang dengan bermain game ini. Mulai dari menjadi pemain esports dan memenangkan turnamen, jadi streamer, buka jasa joki, hingga jual akun. Hadiah kemenangan turnamen resmi ML sudah mencapai miliaran di Indonesia. Jadi, potensi game yang satu ini sudah nggak usah diragukan lagi, gimana gaess

Dota 2

Dota 2
DOWNLOAD
Dota 2 adalah sebuah permainan arena pertarungan daring multipemain, dan merupakan sekuel dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3: Reign of Chaos dan Warcraft 3: The Frozen Throne. DotA 2 dikembangkan oleh Valve Corporation, terbit juli 2013 dota 2 dapat dimainkan secara gratis pada sistem operasi Microsoft Windows, OS X and Linux. Dota 2 dapat dimainkan secara eksklusif melalui distributor resmi valve, Steam.

Dota 2 dimainkan oleh 2 tim yang beranggota 5 orang pemain, setiap tim memiliki markas yang berada dipojok peta, setiap markas memiliki satu bangunan bernama "Ancient", Di mana tim harus berusaha menghancurkan "Ancient" tim lawan agar dapat memenangkan pertandingan. Setiap pemain hanya dapat mengontrol satu karakter "Hero" yang berfokus pada menaikan level, mengumpulkan gold, membeli item dan melawan tim lawan untuk menang.

Perlu anda ketahui bahwa Dota 2 merupakan salah satu game eSports paling populer dan merupakan game yang hampir pasti muncul di turnamen game di seluruh penjuru dunia.

Selain itu, game ini juga banyak memiliki rare item yang bisa anda jual kembali di Steam Community Market untuk mendapat uang tambahan.anda dapat memainkan Dota 2 untuk mendapatkan uang dengan cara menjadi seorang streamer atau content creator.