Aplikasi Perekam Layar Dan Suara Terbaik Mudah Digunakan Di HP

Uraiantugas.com – Hallo sahabat UT, kali ini kami akan membahas Tentang Aplikasi Perekam Layar Dan Suara Terbaik Mudah untuk Digunakan? Nah, buat anda yang hanya bermodalkan hp Hanya dengan aplikasi di android ini kamu bisa merekam layar hp dan suara dalam satu aplikasi.

Setiap handphone sudah dilengkapi dengan fitur bawaan berupa perekam layar. Namun, biasanya aplikasi tersebut kurang maksimal dari segi fitur, sehingga memerlukan aplikasi tambahan yang bisa di download.

Aplikasi semacam ini tentunya sangat penting untuk memudahkan project yang sedang kamu garap, khususnya yang berkaitan dengan video, konten, serta tujuan tertentu lainnya.

Untuk aplikasi perekam layar sendiri ada yang besifat gratis maupun berbayar. Dengan demikian anda bisa memilih sesuai dengan yang anda butuhkan. Dengan menggunakan aplikasi premium, maka anda akan mendapatkan fitur lebih. Namun ini bukan berarti tidak ada aplikasi gratisan yang memiliki fitur bagus, karena memang nyatanya masih banyak aplikasi yang bisa anda pergunakan.

1. Mobizen Screen Recorder

Mobizen Screen Recorder
Sumber : playstore

Aplikasi Terbaik 2016” dipilih oleh Google. Perekam layar dipilih oleh 200 juta pengguna global. Ditampilkan di Google Play. Ditampilkan di banyak negara seperti Korea, Amerika Serikat, Eropa, Jepang, Amerika Utara dan Selatan Fungsi perekaman layar, pengambilan, dan pengeditan gratis. Video yang direkam dengan aplikasi Mobizen tidak disimpan di server, hanya di perangkat pengguna, jadi gunakan dengan percaya diri! Memulai/menghentikan perekaman dengan mudah, dan bebas menjeda saat merekam. Gunakan segera tanpa mendaftar (login).

2. XRecorder

Xrecorder membantu Anda menangkap dengan halus & jelas layar video, tangkapan layar dengan cara termudah. Hanya dengan satu ketukan pada jendela mengambang, Anda dapat merekam tutorial video HD, panggilan video. Dan Anda tidak akan melewatkan pertunjukan game live, dan momen penting lagi. Unduh perekam layar terbaik untuk menangkap apa pun yang Anda suka!

XRecorder
Sumber : playstore

DOWNLOAD

Fitur XRecorder

● Tangkap layar untuk mengambil Tangkapan layar yang jelas

● Merekam Gameplay pada ponselmu

● Ekspor videoHD penuh dengan pengaturan khusus: 240p ke 1080p, 60FPS, 12Mbps

● Tiada tanda air: rekam video & tangkapan layar bersih

● Tidak ada batasan waktu perekaman & Tidak perlu root

● Jendela mengambang: Satu sentuhan untuk mengontrol dan mengambil momen yang tepat dengan mudah

● Penghitung waktu mundur: menjadi perekam yang sepenuhnya siap

● Lokasi penyimpanan alternatif: penyimpanan internal / kartu SD

● Mudah menghentikan sementara/ melanjutkan perekaman, memutar layar

3. AZ Screen Recorder - No Root

AZ Screen Recorder - No Root
Sumber : playstore

DOWNLOAD

AZ Screen Recorder adalah aplikasi terbaik untuk merekam layar Android anda. TIDAK membutuhkan akses root, tanpa batas waktu, tanpa watermark, bebas-iklan dan sangat mudah digunakan dengan satu langkah untuk memulai dan memberhentikan rekaman.

AZ Screen Recorder merekam layar anda ke video FullHD dan QHD, juga dia adalah satu-satunya aplikasi perekam layar di Play Store yang dapat dijeda dan dimulai lagi ketika perekaman. Sebagai tambahan, kamu juga dapat melakukan banyak hal lainnya seperti merekam suara dari mic, menampilkan sentuhan layar, memilih resolusi video, frame-rate dan bit-rate, menghitung waktu mundur, menampilkan teks dan logo, menyimpan video ke kartu SD, memilih time-lapse atau gerakan-lambat... Semuanya GRATIS untuk anda !

4. V Recorder (Perekam Layar dan Editor Video)

V Recorder (Perekam Layar dan Editor Video)
Sumber : playstore

DOWNLOAD

V Recorder adalah perekam layar/perekam permainan/penyimpan video yang stabil untuk Android, dan juga merupakan pengedit video yang lengkap dan andal. Dengan VideoShow Recorder, Anda dapat merekam permainan saat bermain, menangkap layar dengan satu sentuhan, mengedit video dengan filter, efek dan musik. Kami wajib memberikan video berkualitas tinggi dan tangkapan layar yang jelas tanpa rooting atau batas waktu perekaman kepada pengguna. Anda dapat menggambar di layar saat merekam, merekam layar ponsel secara mudah dengan suara internal/eksternal.

5. AssistiveTouch IOS - Perekam layar

AssistiveTouch IOS - Perekam layar
Sumber : playstore

DOWNLOAD

AssistiveTouch IOS - Screen Recorder dengan cepat membantu Anda mengubah pengaturan, perekam layar, Screenshot, Volume, Mengunci layar (Screen off) dan akses cepat ke aplikasi favorit.

Fitur AssistiveTouch IOS:

- Perputaran layar

- Ubah volume

- Kecerahan

- Senter

- Jangan ganggu

- Mengunci layar (layar mati)

- Perekam layar seperti iPhone IOS (Android 5.0 dan lebih tinggi)

- Screenshot, tangkapan layar (Android 5.0 dan lebih tinggi)

- Sematkan aplikasi favorit di AssistiveTouch

Buat Sahabat UT, jika perekam layar di hp anda kurang bagus, silahkan install salah satu Aplikasi Perekam Layar Dan Suara Terbaik Mudah Digunakan Di HP pada daftar di atas. semoga bermanfaat