Cara Edit Foto jadi Kartun Anime Terbaik Dengan ToonApp

Uraiantugas.com – Hallo sahabat UT kali ini kami akan membahas tentang Cara Edit Foto jadi Kartun Anime Terbaik Dengan ToonApp. Anda dapat menggunakan aplikasi ToonApp secara GRATIS. Jika Anda ingin memiliki fitur pro yang luar biasa dan bebas iklan, Anda dapat berlangganan, dan ini bersifat opsional. Pengen Coba yang Gratis simak Penjelasan Dibawah ini Berikut Link Download Aplikasi  Edit Foto jadi Kartun Anime Terbaik Dengan ToonApp.

Cara Edit Foto jadi Kartun Anime Terbaik Dengan ToonApp

Apa Itu ToonApp Edit Foto Kartun Anime?

ToonApp adalah aplikasi edit foto kartun terbaik untuk membuat kartun sendiri dalam satu ketukan. Pembuat kartun menawarkan filter AI gambar luar biasa untuk edit foto jadi kartun anime 3D. Anda dapat mengubah gambar kartun jadi karakter anime. Untuk editan foto menarik, tambahkan tata letak/latar belakang animasi mengesankan! Ubah potret Anda jadi lukisan artistik Dan gambar sketsa pensil dengan mudah. Buat galeri seni menakjubkan menggunakan foto editor ToonApp dengan berbagai efek aplikasi kartun & filter foto terfavorit. Jika Anda menyukai karakter manga, apk edit foto anime kekinian ini akan jadi sahabat baru Anda dengan berbagai filter seni digital. Gabungkan seni tetes unik dengan filter karikatur keren untuk membuat seni vektor memukau! Bagikan potret terfavorit di Instagram, Facebook, Whatsapp, Flickr, Tumblr, Snapchat, TikTok, VK, Pinterest!

Selain menawarkan alat pengedit lanjutan, aplikasi ini juga memiliki fitur karikatur, anime, kartun, lukisan minyak, dan filter sketsa yang dapat diterapkan pada selfie, efek memperhalus fitur wajah, mengubah latar belakang gambar, opsi berbagi di media sosial dan perpesanan.

Download & Cara Menggunakan ToonApp

Anda dapat mengunduh versi gratis aplikasi, yang menampilkan iklan dan memiliki sedikit fitur, atau versi Premium yang bebas iklan dan dapat dicoba secara gratis selama tiga hari. Ini adalah aplikasi tanpa batasan usia, cocok untuk mereka yang suka mengedit dan/atau menyesuaikan foto

Sahabat UT, Saat ini Aplikasi ToonApp menjadi populer dengan kemampuannya menyulap fotomu langsung menjadi versi kartun yang mulus! Nah Penasaran bagaimana caranya? berikut adalah cara membuatnya...!

Sebelum edit Foto anda menjadi Kartun Anime terlebih dahulu Download aplikasi ToonApp dengan cara clik tombol dibawah ini..!

DOWNLOAD

1. Nah Setelah aplikasi telah selesai terdownload, kemudian lakukan penginstallan aplikasi di smarphone anda

2. Selanjutnya Buka aplikasi ToonApp, kemudian pada tampilan awal aplikasi pilih “Uji Coba Gratis 3 Hari” agar anda bisa menggunakan semua fitur didalam aplikasi secara Gratis!!!!!

3. Kamu bisa menggunakan galeri, atau langsung menggunakan selfie dengan memilih opsi Camera! sebaiknya menggunakan foto wajah yang jelas yah gaess... soalnya kalau foto terlalu jauh wajah tidak terdeteksi.

4. Begitu memastikan area potongnya dengan benar, kamu tinggal klik Buat kartun yang terdapat pada bagian bawah!

Cara Edit Foto jadi Kartun Anime Terbaik Dengan ToonApp

5. Prosesnya langsung berjalan otomatis, jadi kamu tinggal duduk santai aja! Nah, foto dasarnya sudah jadi jika anda suka dengan editannya dan ingin menyimpannya klik tanda centang pada bagian kanan atas. 

Cara Edit Foto jadi Kartun Anime Terbaik Dengan ToonApp

Masih ada lagi, lho! berbagai pilihan editan!

1. Opsi lainnya anda bisa menggabungkan wajah asli sekaligus wajah 2 dimensimu! Atau, mengganti latar belakangnya! sesuai dengan keinginan anda

2. Silahkan anda memilih fitur-fitur apa yang anda ingin gunakan untuk memperkeren foto kartun anime anda

3. Di aplikasi ini terdapat beberapa fitur yang kunci untuk yang versi gratis. Kalau ingin bereksperimen lebih lanjut, membuka opsi berlangganan konten premium sekaligus efek yang dikunci!

Keunggulan ToonApp Edit Foto Kartun Anime

1. Aplikasi ini membawa opsi berbagi di jejaring sosial dan pengirim pesan utama.

2. Aplikasi ini menawarkan beberapa opsi untuk filter dan efek khusus.

3. Hasil gambar memiliki kualitas yang sangat baik.