Cara Mudah Tukar Pulsa All Operator di Higgs Domino Island

Uraiantugas.com - Hallo sahabat UT, nah kali ini kami membahas tentang Cara Tukar Hadiah Menjadi Pulsa All Operator di Higgs Domino Island

Dalam game tersebut selain memperoleh Chip, anda juga ada cara mendapatkan pulsa hanya dengan menukarkan uang yang berhasil gamers dapatkan dalam permainan ini.

Terbaru : Download Higgs Domino RP Versi Terbaru

Cara Mudah Tukar Pulsa All Operator di Higgs Domino Island

Game Higgs Domino Island memang dapat memberikan anda pulsa Gratis apabila anda mampu menyelesaikan misi dan mengumpulkan RP yang ada di permainan Higgs Domino Island ini.

Untuk bisa mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi Higgs Domino sangatlah mudah, Anda hanya cukup memainkan salah satu jenis permain kartu yang disediakan.

Tapi perlu diingat, jangan hanya asal sekedar memainkan permainannya saja, karena untuk mendapatkan hadiah pulsa Anda harus menyelesaikan setiap misi atau tugas yang diberikan.

Terbaru : Cara Mudah Top Up Chip Higgs Domino Dengan Pulsa Telkomsel

Akun Higgs Domino Island memang terbilang agak sedikit ketat pengawasannya dengan memberikan layanan Password dan ID akun.

Jadi, kamu harus ingat password akun kamu, ini akan digunakan saat kamu akan menukar pulsa gratis tersebut. penasaran dengan caranya yuk simak penjelasan dibawah ini gaesss..!

Cara Mudah Tukar Hadiah menjadi Pulsa di Higgs Domino

1. Setelah kupon RP anda terkumpul hingga mencapai 25.000, barulah Anda bisa menukarkannya menjadi pulsa. 

2. Yang anda perhatiakan adadalah Pastikan kamu sudah memiliki setidaknya 25.000 kupon RP.

3. Kemudian Klik ikon RP di bawah menu profil atau di bagian pojok atas

4. Selanjutnya Klik menu Tukar Pulsa.

5. Tunggu hingga Halaman transaksi akan terbuka. Kamu bisa melihat Game ID, username, hingga nominal pulsa yang akan diterima. Tekan opsi Tukar.

6. Pilih isi voucher isi ulang, lalu masukkan game ID dan password. Klik Yakin.

7. Tunggu prosesnya beberapa saat sampai pulsanya masuk ke nomor Anda.Apabila pulsa sudah masuk, maka proses sudah selesai.

Sangat mudah dan menyenangkan, Anda bisa menikmati pulsa dengan gratis hanya dengan game Higgs Domino.

Syarat Penukaran Pulsa Game Higgs Domino

Nah yang perlu adan ketahui bahwa Syarat penukaran pulsa game Domino adalah Rp25.000, tapi saat ini ada event spesial di mana kamu bisa menukarkan mulai dari Rp10.000 saja.

Walaupun kuponmu dipotong Rp10.000, tapi syarat memiliki saldo Rp25.000 tetap masih berlaku. Jadi, kamu tetap harus memiliki Rp25.000 dulu di akunmu, sebelum bisa menukarkannya dengan pulsa.

Penyebab Gagal tukar Pulsa di Game Higgs Domino

1. Operator yang Tidak Umum

Higgs Domino merupakan game buatan Tiongkok. Tentu saja game seperti ini tidak mengenali keseluruhan operator seluler yang ada di Indonesia. Biasanya operator yang dikenali adalah operator-operator yang mainstream. Operator-operator mainstream yang dimaksud adalah Simpati, IM3, XL, dan 3.

Sementara operator seperti smartfren adalah operator seluler yang kurang umum di Indonesia. Maka dari itu, penukaran pulsa pada operator smartfren membutuhkan waktu yang lebih lama, bahkan terkadang gagal sama sekali.

2. Point Kurang

Ada standar minimum point agar pulsa dapat diambil. Pada pengambilan pertama, point tidak boleh kurang dari 10 ribu. Sedangkan pada pengambilan kedua dan seterusnya, point tidak boleh kurang dari 25 ribu.

3. Banyaknya Permintaan Pulsa

Permintaan yang masuk tentu akan diproses satu persatu. Inilah yang menyebabkan keterlambatan cairnya pulsa ketika telah ditukarkan jika permintaan penukaran sangat banyak.

Tidak ada solusi terbaik pada permasalahan ini kecuali menunggu dengan sabar. Masa kerja operator Higgs Domino biasanya 3 hingga 5 hari. Jika dalam masa tersebut pemain tidak mendapatkan pencairan pulsa, maka pemain dapat melakukan klaim gagal ke pihak Higgs Domino.

4. Salah Memasukan Nomor

Salah memasukan nomor bisa membuat pulsa terkirim ke nomor yang salah. Selain itu kesalahan memasukan nomor yang tidak dikenali juga bisa jadi menyebabkan pulsa menjadi tidak terkirim. Oleh karena itu, cek kembali nomor sebelum melakukan klaim pulsa. Lalu, bagaimana cara untuk klaim?

Terimakasih anda sudah meluangkan waktu berkunjung di blog saya yang sederhana dan membaca tutorial singkat saya. Selamat mencoba dan mudah-mudahan berhasil.