Aplikasi Kredit HP Tanpa DP mudah Dan Cepat

UraianTugas.com – Hallo sahabat UT, kali ini kami akan membahas tetang aplikasi kredit HP Tanpa DP mudah Dan Cepat. Nah untuk Memiliki smartphone canggih kini bukan sekedar impian. sebab Anda bisa membelinya dengan cara yang sangat mudah. Sekarang sudah tersedia beragam layanan kredit hp yang memungkinkan Anda membelinya tanpa harus membayar secara tunai. 

Aplikasi kredit HP memudahkan masyarakat membeli produk elektronik tersebut dengan pembayaran secara mengangsur. Ada sejumlah keunggulan yang dimiliki seperti cicilan tanpa uang muka (DP), kemudahan akses, masa tenor yang panjang, pengajuan mudah dan cepat, serta memiliki berbagai promo menarik yang menguntungkan.

Dengan menggunakan sistem online, semua pengguna dapat mengajukan pinjaman untuk pembelian hp kapan saja dan dimana saja selama terhubung dengan internet. Prosesnya terbilang cepat, paling hanya memakan waktu beberapa menit saja. 

Nah buat anda yang ingin memiliki Hp dengan kredit berikut adalah beberapa Aplikasinya. Untuk menggunakannya, Anda bisa mendownload aplikasi tersebut melalui toko aplikasi Playstore dan App Store.

Kredivo

Kredivo menawarkan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit, sekaligus pinjaman uang. Kredivo adalah sebuah aplikasi yang memenangkan penghargaan sebagai Aplikasi Terbaik Google Play 2017 yang mengevaluasi kelayakanmu secara langsung. Proses pengajuan peminjaman dan cicilan online di Kredivo hanya 5 menit, dan persetujuan diberikan dalam beberapa jam. Apabila disetujui, kamu dapat langsung belanja cicilan online dengan Kredivo di Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Tiket.com, Erafone, Best Denki, Electronic City, IKEA, McDonald's dan 1000+ merchant lainnya di Indonesia, hanya dalam 2 klik saja.

Mau beli HP baru? Kamu tinggal cicil/kredit HP online tanpa kartu kredit, tanpa DP dengan memilih Kredivo sebagai metode pembayaran di merchant favoritmu. Mau bayar tagihan listrik, air, dan BPJS? Atau beli voucher game dan streaming favorit? Bisa langsung melalui aplikasi Kredivo. Sekarang kamu juga bisa mengajukan peminjaman uang di Kredivo, dan mendapatkan dana kilat untuk memenuhi berbagai kebutuhanmu. limit maksimal yang bisa diperoleh mencapai Rp30.000.000

Keuntungan Kredivo?

1. Serba Mudah Dan Cepat. Mau kredit barang atau butuh pinjaman online cepat cair? Daftar platform kredit digital Kredivo dan pinjam uang tanpa ribet. Kamu bisa cicil barang apapun atau mendapatkan pinjaman hanya dengan KTP, tanpa perlu slip gaji.

2. Terjamin Keamanannya. Tak perlu khawatir ajukan cicilan atau pinjam uang online di Kredivo. Semua data pengguna akan dilindungi dengan enkripsi. Kredivo juga resmi terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK, sehingga terjamin kredibilitasnya!

3. Bunga Mulai 0% Dan Tanpa DP. Bunga yang ditetapkan Kredivo salah satu yang paling rendah di pasaran. Ditambah lagi, tidak ada uang muka yang dikenakan untuk seluruh layanan Kredivo.

Kredit Pintar

Kredit Pintar menyediakan layanan pinjaman online untuk berbagai kebutuhanmu. Pinjam rupiah di Kredit Pintar bisa digunakan untuk kebutuhan produktif maupun keperluan sehari-hari. Pinjaman uang online di Kredit Pintar juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Syarat pinjam uang di kerdit pintar hanya KTP, tanpa jaminan. Plafon pinjaman hingga Rp 20.000.000

Keuntungan di Kredit Pintar:

1. Bunga & biaya layanan yang rendah

2. Tanpa Agunan

3. Pembayaran mudah

4. Layanan rupiah 24 Jam

5. Melindungi privasi Anda

Cara mengajukan pinjaman online di Kredit Pintar?

1. Download Kredit Pintar di Google Play Store. Anda juga dapat menemukan pinjaman dana Kredit Pintar melalui aplikasi Tokopedia.

2. Login dengan nomor ponsel

3. Pilih jumlah pinjaman online dan periode pembayaran yang diinginkan

4. Upload informasi diri dengan benar

5. Persetujuan aplikasi pinjam uang

6. Berusia 18 tahun keatas

7. Terima uang kurang dari 24 jam

Akulaku

Akulaku merupakan marketplace yang memiliki berbagai layanan di dalamnya untuk menunjang kebutuhan hidup guna mencapai hidup yang lebih baik.

1. Belanja sekarang Bayar nanti

2. Cicilan tanpa kartu kredit

3. Cair tunai dari limit kredit

4. Akulaku Pay kredit barang di ecommerce lain

5. Bisa kredit handphone, pulsa, paket data, tiket film, tiket pesawat, listrik dan air

Mulai dari produk gadget, laptop, kamera, fashion, kebutuhan rumah tangga, ibu dan anak, hingga keperluan sehari-hari lainnya bisa di cicil di Akulaku. Banyak promo harian menunggu kamu! Cari semua yang kamu butuhkan, kapan pun, dan di mana pun hanya dengan Aplikasi mobile Akulaku!

Jangan khawatir belanja di Aplikasi Akulaku. Akulaku akan memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Pembayaran bisa dilakukan dengan banyak pilihan.

Untuk Gadget, Laptop, Kamera dan produk lainnya bisa kamu cicil dengan tenor 3,6,9,12 bulan dengan uang muka rendah. Hanya up to 15% tanpa perlu kartu kredit!

Kamu juga dapat melakukan pengajuan pinjaman kepada mitra finansial melalui Akulaku.

- Tenor Pinjaman : Pembayaran cicilan, tenor lebih dari 91 hari. Mulai 3, 6, 9, hingga 12 bulan

- Limit Pinjaman: Hingga 15 Juta

- Biaya admin: Setiap bulan, 1% dari Pokok Pinjaman

- Bunga: Setiap bulan, 0.6% dari Pokok Pinjaman

- Suku bunga tahunan maksimum (APR) adalah 30%, sudah termasuk biaya bunga bulanan dan biaya admin bulanan.

Situs jual beli online Yang juga Bisa Tanpa Kartu Kredit

Anda juga bisa membeli barang melalui situs jual beli online yang sudah terpercaya. Pembayaran Anda bisa menggunakan aplikasi kredit online yang telah kita bahas di atas. Berikut adalah situs jual beli online yang menyediakan fitur kredit online tanpa kartu kredit

1. Tokopedia

Tokopedia merupakan salah satu situs jual beli online terpopuler di Indonesia sudah Pasti Anda tidak asing dengan Tokopedia, yang menyediakan berbagai macam kebutuhan untuk Anda. Nah Di Tokopedia Anda juga dapat kredit HP online tanpa kartu. Karena Tokopedia sudah bekerja sama dengan beberapa aplikasi kredit online di Indonesia. 

2. Lazada

Lazada, aplikasi belanja online terbaik di Indonesia Lazada hadir untuk melengkapi kebutuhkan sehari hari Anda, pada situs ini juga terdapat hp yang bisa Anda beli.

Metode pembayaran yang lengkap dan nyaman seperti COD (bayar di tempat), Lazada credit, bank transfer, kartu kredit, bayar di minimarket dan aplikasi dompet virtual lainnya.

Lazada juga telah bekerja sama dengan beberapa aplikasi kredit hp online tanpa kartu yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan hp atau barang impian Anda yang lain tanpa harus bingung bagaimana metode pembayarannya. 

3. Shopee

Sebagai tempat belanja online No. 1 se-Indonesia, Shopee menawarkan pengalaman berbelanja yang mudah & menyenangkan. Pengguna dapat menemukan berbagai penawaran menarik dengan harga termurah serta Gratis Ongkir ke seluruh Indonesia kapan pun & di mana pun. sama seperti situs jual beli sebelumnya shopee juga telah bekerja sama dengan beberapa aplikasi kredit hp online yang ada di Indonesia.

Itulah rekomendasi beberapa aplikasi kredit Hp terbaik di Indonesia yang bisa membantu Anda membeli produk elektronik tersebut secara mengangsur. Gunakan secara bertanggung jawab dan bayar tepat waktu agar tidak ada masalah di kemudian hari. Selamat mencoba.