Apikasi Edit Foto Dan video Viral di Tiktok

Uraiantugas.com - Hallo Sahabat UT, Nah kali ini kami akan membahas Beberapa Apikasi Edit Foto Dan video yang lagi Viral di Tiktok. Saat ini Cara melakukan edit foto pun sudah sangat mudah dengan adanya keberadaan aplikasi dengan memanfaatkan ponsel.

Hal yang perlu anda ketahui adalah Salah satu kunci untuk membuat video viral di TikTok terletak pada visual yang disajikan. Video harus terlihat rapi, dilengkapi dengan efek yang pas, serta tampilan yang seestetik mungkin. Saat ini Hampir semua anak mudah memiliki aplikasi edit foto di dalam ponselnya. Lalu, apa saja aplikasi edit foto yang viral di TikTok tersebut?

Aplikasi Edit video Terbaik yang Viral di TikTok

1. Picsart

Apikasi Edit Foto Dan video  Viral di Tiktok
Sumber : play store

PicsArt menjadi aplikasi populer untuk mengedit foto dan video bagi pemula maupun profesional. Sistem antarmuka yang mudah dipahami membuat aplikasi ini tidak membingungkan penggunanya. PicsArt adalah salah satu aplikasi edit foto dan video terbaik, lebih dari filter biasa karena menyediakan opsi layer dan remix media. PicsArt memiliki rangkain alat dan fitur keren seperti efek foto AI, Sticker, Text Overlay Dan Background untuk menyempurnakan foto. Penggunaan yang mudah membuat PicsArt gemar dipakai oleh banyak orang.

2. Capcut

Apikasi Edit Foto Dan video  Viral di Tiktok
Sumber : play store

CapCut merupakan aplikasi edit video gratis yang bisa Anda download di Play Store atau App Store. Aplikasi ini memiliki fitur edit video yang cukup lengkap, seperti memotong frame, menambahkan efek, memasukkan audio, dan sebagainya. Dengan fitur-fitur tersebut, tak heran bila sebagian pengguna memanfaatkan CapCut untuk mengedit video yang bakal diunggah ke media sosial seperti TikTok. Pasalnya, terdapat beberapa fitur edit video yang tidak terdapat di TikTok, namun tersedia di CapCut. Aplikasi satu ini menjadi tempat favorit banyak orang untuk bikin konten di TikTok, apalagi ada banyak template menarik yang memudahkan para content creator.

3. Inshot

Apikasi Edit Foto Dan video  Viral di Tiktok
Sumber : play store

Salah satu aplikasi editing video favorit pengguna smartphone adalah InShot. Aplikasi bentukan InShot Video Editor ini sering dipakai oleh video maker pemula maupun profesional. Ada berbagai keunggulan dari aplikasi InShot daripada aplikasi serupa lainnya.

Aplikasi InShot bisa Anda gunakan dalam melakukan edit sebuah video ataupun foto. Aplikasi ini lebih berfokus dalam pengeditan video seperti penambahan lagu, tema, blur pada background, penambahan teks dan stiker, serta fitur-fitur lainnya. di InShot sudah tersedia ukuran rasio video khusus untuk TikTok. 

4. VLLO

Apikasi Edit Foto Dan video  Viral di Tiktok
Sumber : play store

Apabila anda mencari aplikasi edit video TikTok berjenis vlog sehari-hari, anda bisa mencoba aplikasi VLLO. Aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh para vlogger asal Korea Selatan karena penggunaannya yang cukup mudah dan pas untuk pemula.

Lewat aplikasi ini, kamu bisa memanfaatkan fitur teks dengan pilihan font yang beragam serta menambahkan musik sesuai mood konten video kamu.

5. iMovie

Apikasi Edit Foto Dan video  Viral di Tiktok
Sumber : play store

iMovie adalah aplikasi edit video TikTok terbaik yang dapat memberikan kesan sinematik pada video anda. Penggunaannya juga simpel dan dapat dengan mudah dipahami sehingga cocok untuk pemula.

Semua kebutuhan dasar untuk mengedit konten video bisa anda lakukan di sini. Mulai dari fitur memotong video, membuat transisi, hingga efek yang beragam tersedia untuk membuat video TikTok kamu lebih keren.

6. Quik

Apikasi Edit Foto Dan video  Viral di Tiktok
Sumber : play store

Aplikasi yang bekerja sama dengan GoPro ini memunginkan kamu mengedit video dengan mudah dan nyaman. anda bisa memanfaatkan fitur efek, transisi, dan teknik sinkronisasi pada video dan suara untuk membuat video lebih menarik. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah adanya fitur cloud backup untuk menyimpan video kamu dengan aman.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit video TikTok yang mudah digunakan. Selamat Mencoba.. Terima Kasih