Aplikasi Ajaib untuk berinvestasi secara online

Uraiantugas.com. Hallo sahabat UT kali kami membahas tentang Aplikasi Ajaib Mudah berinvestasi secara online. Nah Invetasi saham kini menjadi tren di kalangan milenial. Pasalnya, jumlah investor saham di Indonesia saat ini sudah meningkat drastis bahkan didominasi oleh milenial. Terlihat di berbagai platform sosial media. Ada banyak anak muda yang membagikan sering membagikan informasi dan pengetahuan tentang investasi saham. Bahkan mengkapanyekan tentang alasan investasi saham harus dilakukan sejak dini

Apa itu Aplikasi Ajaib..?

Ajaib adalah aplikasi investasi yang memudahkanmu untuk berinvestasi di reksa dana dan saham secara online. Ajaib memberikan pilihan reksa dana terbaik dan platform trading saham secara real-time. Selain itu, Ajaib juga berbagai pelajaran terkait investasi untuk pemula sampai berpengalaman. Sehingga semua orang, selain memiliki akses terhadap produk investasi yang aman, juga memiliki pengetahuan yang menunjang.

sumber : ajaib.co.id

Untuk menggunakan Aplikasi ajaib di HP Clik Download dibawah ini

DOWNLOAD

Mengapa perlu berinvestasi ?

Kita perlu berinvestasi karena adanya inflasi atau penurunan nilai mata uang, selama ada kenaikan harga maka nilai mata uang kita pun akan terus merosot. Ditambah kebutuhan masa depan yang juga akan semakin meningkat, seperti menikah, kebutuhan anak sekolah, dan cadangan dana untuk hari tua. Jika ingin masa depanmu lebih terjamin, berinvestasilah sejak dini.

Cara memulai berinvestasi reksa dana di Ajaib?

“1. Lengkapi data diri kamu di aplikasi kami. Data ini akan digunakan untuk verifikasi wajib dari OJK demi keamanan dan kenyamanan kamu. Proses verifikasi ini biasa memakan waktu 3 jam (apabila data kamu lengkap dan tidak terkendala).

2. Selagi menunggu proses verifikasi berlangsung, kamu sudah dapat mempelajari produk-produk reksa dana dan prospektus yang tersedia di aplikasi sebelum melakukan transaksi.”

cara memulai berinvestasi saham di Ajaib?

Investor cukup mengisi data sesuai dengan regulasi yang berlaku, dan yang tersedia di aplikasi Ajaib. Aktivasi akun akan dilakukan secara online, kamu tidak perlu bertemu dengan agen. Setelahnya, kamu bisa mengisi RDN untuk mulai transaksi jual-beli saham di Ajaib.

Apakah aman berinvestasi di Ajaib?

“Semua transaksi reksa dana difasilitasi oleh PT Takjub Teknologi Indonesia (“Ajaib Reksa Dana”), APERD yang terdaftar di OJK. Semua transaksi saham difasilitasi oleh PT Primasia Unggul Sekuritas (“Ajaib Sekuritas”), pialang yang terdaftar di OJK dan IDX. Keduanya merupakan bagian dari grup Ajaib Technologies.

Untuk reksa dana, semua dana investasi kamu akan dikelola langsung oleh pihak Manajer Investasi yang telah ditunjuk. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan email kepemilikan reksa dana dari bank kustodian. Kamu pun bisa mengetahui status investasimu, bahkan di luar aplikasi Ajaib.

Untuk saham, dana harus ditransfer (top-up) ke RDN (Rekening Dana Nasabah), dan hanya bisa dicairkan ke rekening terdaftar. Selain itu, setiap transaksi baru akan dijalankan setelah mendapatkan autentikasi dari kamu selaku investor.”

Ajaib secara aktif menerapkan dan memperbaruhi berbagai fitur keamanan agar pengguna dapat terus bertransaksi secara aman dan nyaman sebagai bentuk komitmen perseroan untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna.

Untuk lebih jelasnya anda dapat mengunjungi https://ajaib.co.id/