Aplikasi Buat Video yang lagi Viral Saat ini

Uraiantugas.com – Hallo Sahabat UT, Saat ini banyak sekali pertanyaan tentang Apa nama aplikasi edit video yang lagi trend?, Aplikasi apa yang bagus untuk mengedit video? Nah kali ini kami akan membahas tentang Apa saja aplikasi edit video yang lagi Viral. Berikut adalah Beberapa Aplikasi Edit Video yang paling banyak di gunakan Orang saat ini.

InShot - Editor Video Musik

InShot- Editor video untuk YouTube. Potong dan gabungkan video dengan efek Giltch, tambah musik, filter, teks, stickers, latar blur, dll. Pengedit video gratis yang kuat untuk TikTok, SnackVideo, Whatsapp, dll. aplikasi ini dibuktikan dengan jumlah unduhannya yang sudah mencapai 500 juta dengan rating 4,9 di Google Play Store. InShot ini sangat bagus dan simpel untuk digunakan terlebih adalah pengubahan atau pengaturan warna dalam video.

Aplikasi Buat Video yang lagi Viral Saat ini

CapCut - Editor Video

CapCut menjadi aplikasi yang sangat populer dan favorit bagi para pembuat konten untuk mengedit video, termasuk mengedit foto jadi video. Kepopuleran aplikasi ini dibuktikan dengan jumlah unduhannya yang sudah mencapai 100 juta dengan rating 4,4 di Google Play Store. Aplikasi editing video yang super lengkap ini bisa untuk newbie yang belum mengerti sama sekali soal editing video! yang mana banyak fitur yang ciamik dan free.

Aplikasi Buat Video yang lagi Viral Saat ini

YouCut - Editor Video Musik

YouCut - Editor Video Terbaik untuk YouTube, Aplikasi Pemotong Video dan Aplikasi Pemangkas Video Terbaik! Ini memiliki alat pengeditan yang paling kuat, itu membuat setiap pengguna menjadi pro di editing video untuk YouTube dan media sosial lainnya. aplikasi ini dibuktikan dengan jumlah unduhannya yang sudah mencapai 100 juta dengan rating 4,8 di Google Play Store. selain mudah, juga tidak ada watermark khusus dari YouCut.jadi tidak perlu repot menghapus nya dengan aplikasi lain. sangat rekomend buat yang suka pasang story soalnya kinerja editnya sangat cepat dan hasilnya juga mantap.

Aplikasi Buat Video yang lagi Viral Saat ini

Edit video foto dengan lagu

GlitchCam adalah editor video terbaik untuk TikTok, Kwai & Like dengan 100+ efek video, stiker, teks, musik, transitions, efek kamera, latar belakang... Selain itu, VHS, efek Vaporwave 3d, filter retro unik luar biasa dan alat pengeditan membuat klip Anda lebih berkilau keren. Dengan pengedit video ajaib ini, anda dapat mudah mengedit video dan foto dengan cara artistik. aplikasi ini dibuktikan dengan jumlah unduhannya yang sudah mencapai 50 juta dengan rating 4,8 di Google Play Store. Aplikasi yang bagus, dan mudah di gunakan. Sangat rekomendasi banget. Aplikasi hampir sempurna, buat video gampang dan lengkap. 

Aplikasi Buat Video yang lagi Viral Saat ini

VN Video Editor Maker VlogNow

Aplikasinya bagus dan pastinya lancar kalo lagi ngedit. kualitas video juga bagus. tersedia Semua fitur aplikasi edit video seperti, memotong, memotong, membagi, menambahkan efek, menggunakan template, menambahkan stiker, font, subtitle, ketukan musik, dan menyesuaikan audio seperti efek fade-in atau out, dan banyak lagi opsi pengeditan. aplikasi ini dibuktikan dengan jumlah unduhannya yang sudah mencapai 100 juta dengan rating 4,7 di Google Play Store.

Aplikasi Buat Video yang lagi Viral Saat ini

Canva: Desain, Foto, dan Video

Canva adalah editor foto dan editor video gratis dalam satu aplikasi desain grafis! Buat konten media sosial, video, kartu, selebaran, kolase foto & lainnya yang memukau. Tampil menarik dengan animasi sekali ketuk dan musik menyenangkan untuk cerita Instagram dan kolase video. aplikasi ini dibuktikan dengan jumlah unduhannya yang sudah mencapai 100 juta dengan rating 4,8 di Google Play Store. Tidak punya pengalaman atau keahlian mendesain? Tidak masalah! Dari editor foto, pembuat kolase, hingga pembuat logo – Canva sangat praktis & mudah digunakan bagi siapa saja di dunia ini untuk mendesain.

Aplikasi Buat Video yang lagi Viral Saat ini

Penutup

Dengan beberapa rekomendasi aplikasi edit video yang lagi Viral saat ini di atas, anda bisa memilih sendiri aplikasi mana yang kiranya memiliki fitur lebih lengkap dan sesuai keinginan. Semoga bermanfaat terima kasih.