Cara Cepat Merubah PDF Ke Word tanpa Aplikasi

Uraiantugas.com - Hallo sahabat UT kali ini kami akan membahas tentang Cara Cepat Merubah PDF Ke Word tanpa Aplikasi. Ok Lanjut..... ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengubah file PDF ke Word dengan komputer. Konversi PDF ke word ini bisa anda lakukan dengan gratis tanpa berbayar.

Nah Apa itu PDF

Dikutip dari wikipedia Portable Document Format (disingkat PDF) adalah sebuah format berkas yang dibuat oleh Adobe Systems pada tahun 1993 untuk keperluan pertukaran dokumen digital. Format PDF digunakan untuk merepresentasikan dokumen dua dimensi yang meliputi teks, huruf, citra dan grafik vektor dua dimensi.

file PDF sendiri biasanya terdiri dari teks dan juga gambar. Tidak hanya itu, kamu bisa melengkapi file PDF dengan tombol interaktif, tautan, video, dan masih banyak lagi.

PDF (Portable Document Format) ini memiliki banyak keunggulan antara lain mudah diakses dan digunakan oleh semua jenis komputer dengan berbagai sistem operasi.

Apa itu word

Ms Word merupakan program aplikasi dari microsoft office yang biasa sering di gunakan untuk pengelolahan teks, pengelolahan dokumen, laporan dan lain sebagainya. sekarang hampir semua lapisan masyarakat menggunakan komputer terutama microsoft office word untuk aktifitasnya, seperti halnya siswa, guru, pekerja, pengusaha, dan hampir semuanya menggunakan office word untuk menunjang aktifitasnya.

Adapun fungsi dan kegunaan microsoft word itu sendiri bervariasi /bermacam-macam tergantung dari si user /pemakainya. Fungsi utama dari microsoft word adalah membantu kita dalam mengolah kata jadi seperti pengertian di atas Ms word memang di khususkan untuk pengolahan kata. ms word berperan sebagai alat bantu user /pengguna untuk menyelesaikan pekerjaan terkait kata/teks/dokument/surat-menyurat dan lainya.

Bahkan, anda bisa melakukannya dengan mudah dan tanpa butuh proses lama. Ini akan sangat membantu saat mengerjakan tugas maupun membuat laporan.

Cara Ubah PDF Ke Word

Siapkan File Word Blank dengan Cara Buka Aplikasi MS word anda


klik Insert pilih Object Kemudian pilih Text From File

Setelah itu Pilih File FDFnya Kemudain Klik Insert

Nah Itulah cara merubah file PDF ke Microsoft Word secara praktis dan cepat, Sekarang anda bisa merubah berkas dengan mudah dan sesuai dengan fungsinya tanpa repot! Selamat Mencoba