Cara Mudah Menghapus Baground Foto Di HP

Uraiantugas.com – Hallo sahabat UT kali ini kami akan membahas tentang Cara Mudah Menghapus Baground / Latar Belakang Foto Di HP. Nah Diantara aplikasi penghapus background yang paling populer di android, saya lebih suka menggunakan Background Eraser. karena sangat mudah dan simpel. 

Ok Lanjut jika ingin menghapus latar belakang foto anda dengan mudah dan cepat dengan hasil yang baik simak penjelasan dibawah ini

Cara Menghapus latar belakang foto dengan Aplikasi Background Eraser

Hal yang Pertama install aplikasi Background Eraser di Google Play Store.

Cara Mudah Menghapus Baground Foto Di HP

Nah Jika sudah, jalankan aplikasi tersebut jika sudah terbuka pilih opsi Load a photo.

Pilih foto yang ingin Anda hapus gambar latar belakangnya.

Kemudian, crop foto dengan cara geser kekiri, kanan, atas atau bawah sesuai keinginan anda. cara ini akan memudahkan Anda untuk menghilangkan background image. sebab lebih kecil background image, akan sangat mudah menghapusnya. Jika sudah, klik tombol Done yang berada di kanan atas layar.

Cara Mudah Menghapus Baground Foto Di HP

Nah waktunya menghapus bagriund. Terdapat tiga opsi untuk menghapus background pada aplikasi ini yakni Auto-Selfie, Color, Magic dan Manual. Saran kami, Anda gunakan fitur Auto-Selfie, Jika saat menggunakan Auto-Selfie hasilnya belum memuaskan anda dapat menggunakan Magic atau manual sebainya menggunakan fitur Zoom terlebih dahulu. Jika dalam mengedit anda membuat kesalahan gunakan tekan saja tombol Undo tepat di atas tombol Zoom. Jika sudah tekan tombol Done.

Berikutnya menghilangkan secara halus background image yang masih tertinggal dengan mengatur tingkat Smooth. Jika sudah, tekan tombol Save di kanan atas layar.

Terdapat opsi yang bisa dipilih yakni App Use as WhatsApp Sticker, Change Background Superimpose, White Background Save as JPEG dan Finish (format PNG) yang terdapat di atas kanan layar. 

Cara Mudah Menghapus Baground Foto Di HP

itulah cara-cara yang bisa anda gunakan untuk menghapus dan mengganti background sebuah foto. semoga bermanfaat terima kasih.