Asuransi Mobil Yang Murah dan Terbaik

Uraiantugas.com – Hallo sahabat UT, Kali ini kami akan membahas Tentang Apa Saja Asuransi Mobil Yang Murah..? Nah Siapa Saja yang Membutuhkan Asuransi mobil? Asuransi penting dimiliki oleh Anda yang memiliki kendaraan bermotor/mobil dan oleh bank/ perusahaan pembiayaan yang memberikan kredit kepemilikan kendaraan.

Saat ini kendaraan bermotor, baik mobil atau sepeda motor merupakan alat transportasi yang sudah sangat umum dimiliki oleh semua orang.

Asuransi Mobil Yang Murah dan Terbaik

Di tengah rawannya kondisi keamanan serta tingginya tingkat kecelakaan, maka sangat diperlukan perlindungan menyeluruh untuk mobil Anda terhadap berbagai risiko yang mungkin terjadi, seperti: 

• Tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir atau terperosok 

• Perbuatan jahat yang dilakukan oleh pihak ketiga 

• Kebakaran termasuk kebakaran akibat kebakaran benda lain yang berdekatan atau pada tempat penyimpanan kendaraan bermotor, kebakaran akibat sambaran petir, kerusakan karena air dan atau alatalat lain yang dipergunakan untuk mencegah atau memadamkan kebakaran, dimusnahkannya seluruh atau sebagian kendaraan bermotor atas perintah pihak yang berwenang dalam upaya pencegahan meluasnya kebakaran tersebut 

• Kehilangan/pencurian baik sebagian maupun keseluruhan, termasuk pencurian yang didahului, disertai atau diikuti dengan kekerasan maupun ancaman kekerasan

Asuransi Mobil Murah Terbaik 

Sering kali kita mengatakan bahwa buat apa mengasuransikan mobil dan membayar premi yang mahal kalau kita mengendarai mobil dengan hati - hati sehingga kemungkinan terjadinya kecelakaan sangatlah kecil. Kita tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Bila resiko dapat diketahui terlebih dahulu, tentu kita akan mengambil tindakan untuk mengantisipasinya.

Membeli polis asuransi mobil adalah salah satu cara untuk mengantisipasi resiko, yakni dengan mengalihkannya kepada perusahaan asuransi. Berikut adalah Rekomendasi Asuransi Mobil yang bagus dan Murah.

Asuransi Sinar Mas Mobil

PT Asuransi Sinar Mas selalu berkomitmen untuk selalu memberikan perlindungan bagi para nasabah kami. Dengan didukung oleh misi untuk menyediakan layanan yang penuh empati dan inovatif, menjadikan PT Asuransi Sinar Mas salah satu perusahaan asuransi umum terdepan di Indonesia.

Pilihan Jaminan Simas Mobil Terdiri dari :

1. Jaminan Gabungan ( Comprehensive)

2. Jaminan Total Loss Only

Dan dapat diperluas dengan jaminan perluasan sesuai kebutuhan.

Pengajuan klaim dapat diajukan langsung secara online dengan menggunakan menu layanan klaim (lapor klaim) di Asuransi Sinar Mas Online.

Asuransi Mobil Jasindo

Asuransi Jasindo merupakan perusahaan asuransi yang menerima pertanggungan asuransi baik langsung maupun tidak langsung, dengan kepemilikan 1 lembar saham seri A dwiwarna milik Negara Republik Indonesia dan 424.999 lembar saham Seri B milik PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero). PT Asuransi Jasa Indonesia atau yang dikenal dengan Asuransi Jasindo, memiliki pengalaman yang mumpuni, panjang dan matang di bidang Asuransi Umum bahkan sejak era kolonial. Pengalaman ini memberikan nilai kepeloporan tersendiri bagi keberadaan dan pertumbuhan kinerja Asuransi Jasindo hingga saat ini, sehingga berhasil dalam meraih kepercayaan publik baik yang ada di dalam maupun di luar negeri. 

Asuransi Astra Garda Oto

Garda Oto adalah produk asuransi mobil yang dikelola oleh PT Asuransi Astra Buana. Beberapa keunggulan Asuransi Mobil Garda Oto adalah:

Gampang Pilih Lokasi Klaim

Gampang Pantau Status Klaim

Gampang Antar Jemput Kendaraan

Garansi Hasil Kerja Bengkel & Suku Cadang Asli

Zurich Autocillin

Mobil adalah aset paling berharga karena membantu mobilitas Anda sehari-hari. Lindungi dan rawat mobil Anda dengan Asuransi Mobil Autocillin yang memberikan tiga pilihan perlindungan.

1. Jaminan Total Loss Only

2. Jaminan Comprehensive

3. Comprehensive Plus 

Keunggulan Produk

1. Pilihan perlindungan yang sesuai kebutuhan

2. Klaim mudah melalui aplikasi

Asuransi AXA Mandiri

Pastikan Perasaan Tentram Dan Nyaman Senantiasa Meliputi Anda Saat Berkendara Dalam Aktivitas Sehari-Hari. Berikan Perlindungan Dengan Manfaat Lengkap Bagi Kendaraan Anda Dengan Asuransi Kendaraan Mobil Terbaik Dari PT Mandiri AXA General Insurance.

PT Mandiri AXA General Insurance Menyajikan Produk Asuransi Yang Memberikan Manfaat Proteksi Bagi Kendaraan Anda, Baik Untuk Kendaraan Pribadi Maupun Kendaraan Komersial Dengan Manfaat Proteksi Lengkap Dengan Berbagai Keunggulan Untuk Kenyaman Anda Berkendara. Terdaftar Di OJK Dengan Nama Asuransi Kendaraan Bermotor.

Keunggulan utama

1. Tersedia bengkel rekanan

2. Fasilitas biaya transparansi

3. Layanan bengkel resmi

4. Tanpa survey

5. Tersedia cicilan kartu kredit

6. Layanan bantuan di jalan raya

Asuransi Simas Insurtech

Asuransi ini menjamin kerugian dan atau kerusakan pada Kendaraan Bermotor dan atau kepentingan yang dipertanggungkan. Dapatkan berbagai keuntungan dengan memiliki perlindungan dari Asuransi Simas Insurtech. Asuransi Mobil Simas Insurtech Memberikan perlindungan dari risiko buruk yang mungkin terjadi kepada mobil anda

Keunggulan

1. Jaminan Lengkap

2. Jaminan Kerugian Total

3. Penggantian Pihak ke-3

Asuransi Tokio Marine

PT Asuransi Tokio Marine Indonesia merupakan perusahaan asuransi skala internasional yang berkomitmen menyediakan produk dan pelayanan dengan kualitas terbaik kepada pelanggannya serta memberikan keamanan dan perlindungan yang menyeluruh.

ABDA Asuransi Mobil

Fokus usaha Asuransi ABDA adalah memberikan perlindungan terhadap risiko kerugian, dengan berbagai jenis pertanggungan; Kebakaran, Kendaraan Bermotor, Rekayasa, Tanggung Gugat, Pengangkutan, Peralatan Berat, Kesehatan, Aneka dan lain-lain.

Asuransi Allianz

Allianz Group adalah perusahaan asuransi dan manajer aset terkemuka di dunia dengan lebih dari 126 juta nasabah personal dan perusahaan. Nasabah Allianz mendapatkan manfaat dari berbagai layanan asuransi personal dan perusahaan, mulai dari asuransi properti, jiwa dan kesehatan sampai layanan bantuan asuransi kredit dan asuransi bisnis secara global.

Asuransi Aswata

PT ASURANSI WAHANA TATA adalah perusahaan asuransi umum yang telah hadir melayani nasabah sejak 1964. Kini, Aswata adalah salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia dengan kekuatan permodalan yang solid.

Aswata menawarkan Anda fleksibilitas untuk memilih perlindungan asuransi untuk mobil Anda. Anda bebas memilih cakupan dasar dan cakupan tambahan apa pun berdasarkan kebutuhan Anda.

Asuransi Mega

PT. Asuransi Umum Mega (Mega Insurance) merupakan sebuah perusahaan jasa asuransi umum yang pertama kali didirikan dengan nama PT. Asuransi Republik. Melalui Mega Kendaraan, Mega Insurance siap memberikan proteksi untuk menghadapi risiko pada kendaraan anda. Nikmati perlindungan menyeluruh dari Mega Kendaraan agar dapat terus berkendara dengan aman dan nyaman selama perjalanan.

ACA Asuransi Mobil

PT Asuransi Central Asia (ACA) adalah Perusahaan yang bergerak di bidang asuransi umum, berdiri sejak 29 Agustus 1956. ACA adalah salah satu Perusahaan asuransi nasional dengan jumlah aset terbesar, dimana saat ini mencapai Rp 12,33 triliun. 

Produk asuransi andalan ACA adalah OTOMATE (Asuransi Kendaraan Bermotor), ASRI (Asuransi Properti), dan produk Asuransi Mikro seperti Asuransi Demam Berdarah. ACA juga memiliki produk lain yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, yaitu Asuransi Rekayasa, Pengangkutan, Rangka Kapal, Travel Safe (Asuransi Perjalanan), Medi+ (Asuransi Kesehatan), Wellwoman (Asuransi Kanker Wanita), Asuransi Keuangan, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Tanaman dan produk asuransi lainnya.