cara Mudah buat Desain Kalender Foto mu Sendiri

Uraiantugas.com – Hallo sahabat UT kali ini kami akan membahas tentang cara Membuat Desain Kalender Dengan Foto mu Sendiri. Ok Anda akan menemukan cara yang mudah untuk membuat kalender dengan foto diri sendiri dan keluarga.

Untuk membuat kalender anda bisa memanfaatkan alat editing calender yang banyak tersebar di internet yang tentu saja mudah dan gratis alias tidak berbayar. Ada banyak tempat atau situs pembuat kalender online yang bisa digunakan, dan sangat berguna bagi yang ingin membuat sebuah kalender dengan foto sendiri lalu dicetak dalam ukuran sesuai keinginan kita sendiri.

Berikut adalah Cara Mudah membuat Kalender dengan Foto Anda Sendiri. Hanya dengan beberapa langkah saja anda bisa dengan mudah membuat desain kalender secara online baik itu di hp android/iphone maupun komputer/laptop.

Cara Membuat Kalender

Buka Browser Di hp/Laptop Kemudian Ketikan Photofunia.com atau lansung saja klik di Sini

Nah setelah halaman tersebut terbuka Pilih Calender


Kemudian pilih format kalender sesuai dengan yang anda inginkan kali ini kami memberikan contoh :

Contoh 1

Pilih Year untuk menampilkan keseluruhan mulai dari bulan 1 sampai dengan bulan 12

setelah itu Pilih tahun 2022

Berikutnya Pilih file foto sesuai dengan keinginan anda kemudian klik GO

Hasilnya


Contoh 2

Pilih Bulan sesuai dengan keinginan anda untuk menampilkan kalender pada bulan tersebut yang telah dipilih

setelah itu Pilih tahun 2022

Berikutnya Pilih file foto sesuai dengan keinginan anda kemudian klik GO

Hasilnya

Nah langkah selanjutnya setelah selesai mendesain kalender anda dapat mengunduhnya seusai dengan ukuran yang anda inginkan Seperti Large, Reguler, Small klik salah satu pilihan tersebut untuk mendownload hasil foto kalender anda yang telah dibuat.

Bagaimana? sangat mudahkan membuat kalender menggunakan foto anda sendiri. semoga tutorial diatas dapat bermanfaat. Terima kasih