Download Aplikasi Dzikir pagi petang

Uraiantugas.com – Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Hallo sahabat UT kali ini kami akan membahas Tentang Download Aplikasi Dzikir pagi petang. Apa itu Berzikir..? Dzikir merupakan ibadah madhoh, yakni ibadah langsung kepada Allah SWT. Oleh sebab itu zikir sangat baik untuk dilakukan setiap hari. 

Nah sekarang anda tidak perlu khawatir ada sebuah Aplikasi yang sanggup membantu memudahkan anda berdzikir pada waktu pagi dan petang hari. Cukup hanya dengan membawa Android atau Smartphone yang dimiliki, kemudian diinstal aplikasi tersebut, maka yang belum hafal pun akan dimudahkan untuk berdzikir.. Berikut adalah Rekomendasi Aplikasi Dzikir sesuai Sunnah yang shahih.

Doa & Dzikir Setelah Sholat

Download Aplikasi Dzikir pagi petang

Aplikasi ini berisi Doa & Dzikir setelah Sholat disertai dengan dasar tuntunan dari sunnah Rasulullah SAW dilengkapi dengan tulisan arab, latin dan terjemahan arti dalam bahasa Indonesia. Doa dan Zikir terdiri dari: Doa dan Dzikir sesudah Shalat Fardhu dan Sunnah, Dzikir Pilihan, Pagi dan Petang. Aplikasi ini sangat bermanfaat, agar anda bisa selalu dekat dengan Allah dan Rasulullah. Isinya pun lengkap, bukan hanya dzikir.

Dzikra: Dzikir, Quran & Doa

Dzikra dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan segala kegiatan ibadah harian kamu seperti pengingat shalat, dzikir, membaca Al Quran hingga berdoa. Kamu juga dapat membantu mengingatkan keluarga, saudara, kerabat, maupun kolegamu dalam menjalankan ibadah harian. Aplikasi ini memiliki tampilan bagus, ada dzikir pagi, petang, setelah salat, doa, qur'an, jadwal salat.

Dzikir & Doa - Quran & Sunnah

Download Aplikasi Dzikir pagi petang

Aplikasi ini sangat baik.Isinya ada keterangan perawi hadits dan jangn ragukan mengamalkan doa doa di aplikasi ini karena sesuai isi dala Alquran dan hadits yang shohih. Aplikasi ini memiliki desain yang sederhana dan elegan dengan pembacaan audio

Doa dan Dzikir Setelah Sholat

Download Aplikasi Dzikir pagi petang

Semua tersedia secara gratis, offline tanpa perlu koneksi internet, Aplikasi ini sangat praktis dan bermanfaat. Fitur nya beragam terdapat doa-doa harian, dzikir pagi petang, doa para nabi, dalam bacaan nya juga dilengkapi dengan tulisan latin dan audio sehingga sangat membantu bagi pengguna untuk mengoreksi bacaan nya.

Penutup

Itulah beberapa Aplikasi Dzikir pagi petang semoga dapat membantu anda mengamalkan dzikir sebagai ibadah harian anda. dan dapat memberikan manfaat bagi anda semoga bermanfaat. terima kasih

Sumber Gambar : Playstore