Edit Foto Latar biru atau merah dengan Mudah

Uraiantugas.com – Hallo sahabat UT kali ini kami akan membahas tentang Edit Foto Latar biru atau merah dengan Mudah. Nah saat ini Ada banyak website untuk melakukan editing foto secara online. Anda dapat membaca artikel berikut.

Edit background foto pakai apa?

Edit Foto Latar biru atau merah dengan Mudah

Kali ini kami akan menggunakan Remove.bg yang mana merupakan laman website untuk menghilangkan atau merubah background foto menjadi warna apapun. Selain itu, kualitas foto aslinya tidak turun dan tingkat kerapihan seperti menggunakan hasil editan Photoshop.

Berkat kemajuan teknologi, Anda dapat mengubah background biru atau merah sendiri! Hal ini tentu sangat bermanfaat jika waktunya mendesak, atau tidak bisa datang ke studio foto, tentu kemampuan mengubah background ini akan sangat membantu. 

Bagaimana cara menggunakan remove bg?

Pertama yang anda lakukan adalah siapkan foto yang akan anda ganti backgroundnya. pastikan kalian ambil gambar atau foto dengan jelas dan memiliki resolusi yang baik. nah ketika mengambil gambar, usahakan warna latarnya warna putih atau bersih.

Setelah foto sudah siap, selanjutnya kalian buka website remove.bg, Setelah itu Klik opsi UploadImages. Tentukan foto mana yang akan diedit, kemudian klik Upload. Tunggu sebentar, kemudian foto akan ditampilkan dengan background transparan.

Edit Foto Latar biru atau merah dengan Mudah

Klik Edit untuk mengganti warna background. Klik Colour Piilih warna biru atau merah. Tekan tombol OK. Jika sudah selesai maka klik Download.

Edit Foto Latar biru atau merah dengan Mudah

Nah itulah penjelasan tentang Edit Foto Latar biru atau merah dengan Mudah semoga bermanfaat. terima kasih.