Cara Mudah Berbelanja Bahan Pokok Tanpa Harus Kepasar Menggunakan Segari

Uraiantugas.com - Hallo Sahabat UT, Buat anda yang ingin membeli Sayur dan tidak mau repot harus kepasar nah kali ini kami akan membahas tentang Cara Mudah Berbelanja Bahan Pokok Tanpa Harus Kepasar Menggunakan Segari. Apa itu Segari.. ? Segari adalah sayur online dengan komitmen kesegaran terbaik. Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan dapur seperti sayur, buah, daging, dan bahan pokok. Pesan sebelum jam 5 sore, pasti sampai besok pagi! Hadir di area Jakarta, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, Bekasi.

Cara Mudah Berbelanja Bahan Pokok Tanpa Harus Kepasar Menggunakan Segari

Komitmen Segari

1. Kesegaran Terbaik

Kualitas adalah komitmen #1 Segari. Targetnya adalah 15 jam dari panen ke rumah, untuk menjaga kesegaran terbaik! Segari bekerjasama dengan petani dan supplier terbaik di Indonesia, dengan produk kualitas no 1 dan hasil panen terbaik di Indonesia

2. Segari Bergaransi

Segari berkomitmen hanya mengirimkan kualitas yang terbaik. Jika ada kualitas produk yang kurang, cukup 3 langkah mudah: Foto, WhatsApp, Ganti!

3. Harga Murah

Kualitas Premium, dengan harga paling minimum lebih murah dari supermarket! Banyak promo menarik setiap harinya juga lho!

4. Gratis Ongkir

Gratis biaya pengiriman hanya dengan minimum pembelian Rp 50 ribu! Yuk langsung cobain!

Bagaimana Cara Pesan di Segari?

Unduh aplikasi Segari, atau di website www.segari.id

Pesan dan lakukan pembayaran sebelum jam 5 sore

Tunggu pesanan diantar keesokan harinya antara jam 7-10 pagi

Baca Juga : Cara Mudah Menggunakan Applikasi Segari

Metode Pembayaran di Segari

Bisa COD! Selain cash-on-delivery, pembelian di Segari dapat juga dilakukan cashless dengan metode pembayaran Bank Transfer, Ovo dan Gopay.

Promo harian, Flash Sale, dan promo menarik lainnya

Keuntungan beragam yang Segari tawarkan termasuk di dalamnya promo menarik setiap hari yang dapat membantu produk petani-petani Indonesia banyak disukai masyarakat.

Area Pengantaran Segari

Saat ini pengiriman Segari baru mencakup seluruh Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan, dan Tangerang kota dengan jaminan gratis ongkir. Dukung terus Segari agar kami bisa membantu lebih banyak masyarakat luas untuk berbelanja produk dengan kualitas terbaik dengan mudah.

Sampaikan pertanyaan dan masukan Anda kepada CS Segari melalui nomor 0817-9790-000

Sumber : segari.id