Cara Mudah Membuat Video Make Up Pengantin

Uraiantugas.Com – Halo sahabat UT. nah kali ini kami akan membahas Tentang Cara Mudah Membuat Video Make Up Pengantin. Belakangan ini banyak sekali pengguna Medsos yang memposting foto before after dari rias pengantin mereka menggunakan Aplikasi Tempo..!

Baca Juga : Viral Aplikasi Terbaik Penghasil Uang..!

Cara Mudah Membuat Video Make Up Pengantin

Aplikasi Tempo memberikan Efek yang dapat mengubah foto biasa menjadi foto cantik penuh dengan riasan seorang pengantin yang ingin menghadiri resepsi pernikahan. 

Baca Juga : Nonton Video Di Youtube GO Bisa Menghemat Paket Data Begini Caranya

Apa Itu Aplikasi Tempo

Aplikasi Tempo adalah editor video musik terbaik dengan efek dan transisi yang menakjubkan. Sebagai pembuat video musik gratis, Tempo memiliki banyak tema populer / subtitle khusus yang tersedia untuk diedit, dan berbagai macam musik untuk dipilih. Tempo juga merupakan pilihan tepat bagi pemula yang ingin membuat video komposit al dengan mudah. Dengan Tempo, Anda dapat dengan mudah menambahkan musik ke video, membuat video keren dengan foto dan template, membuat video lirik dengan efek ajaib. Juga, bersiaplah untuk terkesan dengan transisi dan efek unik kami dan video komposit AI terbaru.Tempo adalah aplikasi edit video dan foto terbaik, Anda dapat edit video foto dengan lagu.

Baca Juga : Cara Main Dan Download Pokemon UNITE

Download Aplikasi Tempo 

Aplikasi tersebut dapat di-download secara gratis di Google Play Store (Android) atau App Store (iPhone). Jika anda ingin menggunakan Aplikasi Tempo di Handphone anda ada dapat Mengunduhnya Dengan Cara Clik tombol Download Dibawah ini 

Download


Cara Edit Wajah Menjadi Pengantin Menggunakan Aplikasi Tempo

• Download terlebih dahulu aplikasi Tempo di ponselmu. atau anda dapat mengunduhnya dengan cara clik tombol Download diatas

• Nah jika aplikasi tersebut selesai di download, buka dan jalan aplikasinya.

• Kamu bisa memilih uji coba gratis selama tiga hari atau klik icon (x) di pojok kiri atas jika tidak ingin mencoba trial.

Baca Juga : Membuat Foto Menjadi Hidup Gunakan Aplikasi Ini

• Kemudian pilih salah satu AI Face pengantin yang ingin kamu gunakan.

• Klik Buka kunci > klik Mulai mengunggah foto dan pilih foto untuk dijadikan sebagai video pengantin.

• Sebelumnya Pastikan foto yang akan diunggah berkualitas bagus, sehingga video makeup yang dihasilkan berkualitas baik

• Tunggu hingga prosesnya selesai. Nah jika telah selesai barulah anda dapat menyimpan videonya atau langsung membagikannya ke media sosial seperti TikTok, Instagram, Facebook, dan lainnya.

Aplikasi ini trial secara gratis hanya berlaku selama 3 hari, setelah itu maka kamu bisa memutuskan untuk membelinya atau tidak. selamat mencoba...gaessss