Aplikasi Waktu Sholat Dengan Suara Adzan Terbaik

Uraiantugas.com - Hallo sahabat UT, Nah Kali ini kami membahas tentang Link Download Aplikasi Waktu Sholat Dengan Suara Adzan Terbaik yang dapat anda gunakan di HP Android. Nah Bagi umat Islam, menunaikan ibadah sholat dengan tepat waktu adalah hal yang sangat dianjurkan. Segala aktivitas duniawi yang sedang dikerjakan pada waktu sholat sebaiknya ditinggalkan dahulu, dan mengutamakan mengerjakan sholat. 

Baca Juga :  Live Score Piala Dunia Qatar 2022 Terbaru

Seiring dengan perkembangan zaman dan canggihnya teknologi, telah banyak bermunculan aplikasi waktu sholat Terbaik di smartphone yang memiliki efek positif bagi seluruh masyarakat dunia, terutama bagi umat Islam.

Aplikasi Waktu Sholat Dengan Suara Adzan Terbaik

Apa aplikasi pengingat waktu sholat?

Saat melakukan rutinitas sehari-hari terkadang membuat anda lupa dengan jadwal sholat yang seharusnya menjadi kewajiban. Nah Untungnya, ada aplikasi yang bisa diunduh sebagai pengingat waktu sholat anda bisa dapatkan secara gratis di Play Store.

Aplikasi adzan pengingat waktu salat Terbaik

Yang perlu anda ketahui aplikasi ini biasanya tidak hanya mengingatkan waktunya sholat saja. Terdapat fitur lain yang juga mungkin bisa sangat bermanfaat bagi Anda dalam menjalankan ibadah.

1. Salaam: Quran & Jadwal Puasa

Aplikasi waktu salat pertama di Indonesia, Salaam juga dilengkapi Al Quran digital lengkap, penunjuk arah kiblat, waktu puasa, penanda tadarus Al Quran, serta panduan Haji & Umroh. Tersertifikasi oleh Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an dari Kementerian Agama Republik Indonesia serta bekerja sama dengan Cordoba International Indonesia, penerbit Al Quran terkemuka di Indonesia.

Download Salaam: Quran & Jadwal Puasa

2. Jadwal Sholat, Kiblat & Adzan

Jadwal sholat adalah sebuah aplikasi untuk menghitung waktu sholat berdasarkan dari lokasi Anda yang ada di seluruh Indonesia secara otomatis, dan juga untuk melihat arah kiblat.

Download Jadwal Sholat, Kiblat & Adzan

3. Muslim Pro: Al Quran Kiblat

Aplikasi Muslim paling populer ini Diakui oleh lebih dari 110 juta Muslim di seluruh dunia sebagai aplikasi pengingat waktu sholat dan adzan terakurat, Muslim Pro juga memiliki fitur Al-Qur'an bertulisan Arab lengkap dengan fonetik, terjemahan, serta resitasi audio. Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur penunjuk arah Kiblat, kalender Hijriyah, serta peta untuk menemukan lokasi rumah makan halal, Masjid, dll.

Download Muslim Pro

4. umma: Pro Muslim Community ind

Aplikasi Komunitas Muslim Terpopuler dengan AL Quran Majeed di Indonesia untuk Muslim Pro. umma – Aplikasi Muslim paling komprehensif dan mudah digunakan, menyediakan layanan sehari-hari kebutuhan umat Islam, termasuk Quran Majeed, Waktu Sholat yang akurat untuk Namaz, notifikasi Azan, pencari kiblat berbasis GPS, Duas harian, Pendidikan dan kelas langsung tentang Islam dan Quran Majeed.

Download umma

5. ShalatKu—Jadwal Sholat & Adzan

Jadwal Sholat adalah aplikasi yang akan menampilkan jadwal sholat sesuai dengan lokasi pengguna. Penghitungan waktu sholat telah disesuaikan dengan waktu solat yang ada di Indonesia. 

Download ShalatKu

6. Usholli Jadwal Sholat Kemenag

Usholli adalah aplikasi yang meyediakan jadwal sholat dengan data yang diambil dari situs resmi Kemenag RI. Aplikasi ini dibuat sengaja tanpa iklan yang mengganggu, semoga bermanfaat.

Download Usholli

7. Jadwal Waktu Sholat Indonesia

Aplikasi Jadwal Sholat ini bukan sekedar menampilkan informasi terkait jadwal waktu sholat, kiblat dan adzan otomatis sahaja. Penghitungan waktu sholat Indonesia adalah mengikut situs resmi https://bimasislam.kemenag.go.id/. 

Download Jadwal Waktu Sholat Indonesia

8. Muslim Go-Adzan, Waktu Sholat

Dapatkan waktu & pemberitahuan sholat, baca Al-Quran, dan petunjuk arah Kiblat dari mana saja anda berada. Jika anda mencari sebuah aplikasi yang bisa memberikan layanan waktu shalat dan adzan yang akurat sesuai dengan lokasi anda, petunjuk arah kiblat serta dapat membaca Al Quran, tidak hanya secara Online tetapi juga offline, Muslim Go adalah aplikasi yang tepat untuk anda.

Download Muslim Go

9. Muslim Pocket - Waktu Sholat, Adzan, Quran, Kiblat

Aplikasi Muslim paling tepercaya. Kemudahan dan beri tahu kewajiban Islam Anda. Muslim Pocket menyediakan aplikasi waktu sholat & azan paling akurat, juga menampilkan Al-Quran lengkap dengan aksara Arab, fonetik, terjemahan dan pelafalan audio serta pelacak kiblat, kalender Hijriah Islam, peta restoran halal dan masjid, dll.

Download Muslim Pocket

Semoga Penjelasan Tentang Rekomendasi Pengingat Waktu Sholat Terbaik Dapat Bermanfaat Untuk meningkatkan Ibadah Anda Dengan ALLAH SWT Amin. Terima Kasih.