Aplikasi Untuk anda Yang susah Tidur

Uraiantugas.com – Hallo sahabat UT, Nah kali ini kami akan membahas tentang Apa saja Aplikasi Yang dapat membuat Tidur anda menjadi berkualitas. sahabat, Pernahkah anda mengalami susah tidur di malam hari? dan mungkin sudah mencoba berbagai cara untuk cepat terlelap, namun masih saja susah tertidur.Nah berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat membantu untuk mengatasi susah tidur di malam hari.

Lullabo Lagu-lagu Pengantar

Aplikasi Untuk anda Yang susah Tidur

Bantu bayi Anda tidur nyenyak dengan lagu pengantar tidur yang menenangkan dan suara tidur yang menenangkan. Kurangi malam tanpa tidur dengan koleksi unik Lullabo yang unik dari lagu pengantar tidur yang santai dan pemilihan suara putih untuk bayi, bayi & balita. Saksikan mereka tertidur nyenyak dengan pilihan lagu - lagu HD ini yang dibuat untuk rutinitas tidur yang damai.

Aplikasi meditasi yang tenang ini dapat membantu orang tua baru membuat bayi mereka tidur lebih cepat dan menghindari gangguan tidur yang tidak disengaja. Lullabo bahkan memiliki timer khusus yang secara otomatis mematikan pemutar musik untuk menghindari mengganggu tidur nyenyak. Bahkan bermain lagu pengantar tidur secara bersamaan dengan white noise, musik ambient, dan suara rumah tangga (pembersih vakum, pengering rambut, dll.) Untuk suara yang menenangkan kustom.

BetterSleep: Sleep tracker

Aplikasi Untuk anda Yang susah Tidur

Aplikasi BetterSleep membantu Anda memahami dan meningkatkan kualitas tidur Anda dengan pelacakan tidur, suara tidur premium, dan konten terpandu yang dibuat khusus untuk Anda.

Direkomendasikan oleh dokter terkemuka, ahli saraf, dan ahli tidur, BetterSleep juga divalidasi oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. 91% pendengar kami mengatakan bahwa mereka tidur lebih nyenyak setelah menggunakan aplikasi hanya selama satu minggu.

Filter Cahaya Biru: Mode Malam

Aplikasi Untuk anda Yang susah Tidur

Mata terasa lelah saat membaca malam-malam di ponsel?, Susah tidur setelah lama melihat layar ponsel?, Hal tersebut disebabkan oleh cahaya biru. Cahaya biru dari layar ponsel dan tablet Anda adalah spektrum cahaya kasatmata (380-550 nm) yang mengatur ritme sirkadian. Menurut beberapa penelitian ilmiah, paparan cahaya biru menimbulkan ancaman serius terhadap saraf-saraf retina dan menghambat sekresi melatonin, hormon yang memengaruhi ritme sirkadian. Telah terbukti bahwa mengurangi cahaya biru dapat meningkatkan kualitas tidur.

Biru penyaring cahaya digunakan untuk mengurangi cahaya biru dengan menyesuaikan layar untuk warna natural. Menggeser layar ke modus malam bisa meredakan ketegangan mata Anda, dan mata Anda akan merasakan kemudahan pada malam membaca. Juga biru penyaring cahaya akan melindungi mata Anda dan membantu Anda tidur dengan mudah.

Sleep Sounds - suara santai

Aplikasi Untuk anda Yang susah Tidur

Kesulitan untuk tidur? Menderita insomnia? Tidak masalah! Gunakan aplikasi tidur gratis ini. Anda dapat bersantai dan tidur dengan suara tidur, suara alam, suara hujan, suara meditasi, white noise, dan banyak lagi. Nikmati suara tidur berkualitas tinggi dan bangun dengan segar. Dapatkan tidur berkualitas tinggi yang belum pernah Anda alami!

Aplikasi Sleep Sounds dapat membantu Anda: Mudah tertidur, meredakan insomnia, tinnitus, Memperbaiki mood, meredakan kecemasan dan stres dan Lebih fokus.

Nah itulah beberapa rekomendasi Aplikasi Yang dapat membuat Tidur anda menjadi berkualitas. semoga bermafaat. terima kasih dan selamat mencoba.