Cara Edit Foto Menjadi Anime Kartun 3D Tanpa Aplikasi

Uraiantugas.com - Hallo sahabat UT kali ini kami akan membahas tentang Cara Edit Foto Menjadi Anime Kartun 3D Tanpa Aplikasi. Nah Ada beberapa situs web yang dapat Anda gunakan untuk mengonversi foto menjadi kartun secara gratis. Mengedit foto kartun online ini dapat dilakukan dengan mudah dan otomatis menggunakan tools dan efek yang disediakan oleh website. 

Ubah Foto Menjadi Anime Kartun 3D di photolab.me

Di sini kami mencoba menggunakan situs Photo Lab online, untuk edit foto jadi gambar kartun anime 3D tanpa harus mendownload aplikasi karena menurut kami lebih baik dan mudah untuk digunakan.

Cara Edit Foto Menjadi Anime Kartun 3D Tanpa Aplikasi

Cara Ubah Foto Jadi Kartun Anime 3D di Situs Photo Lab

Cara penggunannya Photo Lab ini sangat mudah, tidak perlu memiliki keahlian khusus seperti seorang karikatur ataupun ilustrator. Karena, dengan hanya mengunjungi situs tersebut anda bisa mengubah foto jadi animasi kartun dalam hitungan detik. Berikut ini adalah tutorial cara mengubah foto menjadi kartun 3D.

1. Pertama buka browser dan masuk ke situs Photo Lab atau dapat langsung masuk dengan mengklik photolab.me.

2. Nah setelah itu muncul banyak pilihan contoh atau sample hasil jadi foto yang sudah diubah ke kartun. Pilih salah satu dengan cara klik pada sampel untuk diterapkan ke foto Anda. 

Cara Edit Foto Menjadi Anime Kartun 3D Tanpa Aplikasi

3. Selanjutnya klik tombol Apply to your photo dan pilih foto dari perangkat yang sedang Anda gunakan untuk di edit jadi kartun 3D atau anime tanpa aplikasi.

4. Kemudian Anda dapat melakukan perbaikan sedikit pada foto yang akan diubah ke kartun. Anda bisa mengubah rotasi foto menjadi landscape atau potrait dan zoom in zoom out foto. Jika suka, klik Continue.

5. Setelah itu tunggu beberapa saat hingga proses converting selesai.

6. Jika sudah selesai, nanti Anda akan melihat hasilnya seperti gambar di bawah ini. Untuk menyimpan hasilnya, silahkan klik tombol ikon download.

7. Setelah itu foto akan tersimpan otomatis di perangkat yang sedang Anda gunakan.

8. Selesai.

Semoga dengan Penjelasan tentang Cara Ubah Foto Menjadi Anime Kartun 3D, Anda sudah bisa mengubah foto Anda, menjadi kartun dengan mudah tanpa aplikasi. Selamat mencoba terima kasih.