Cara Mudah Menggunakan Aplikasi ToonMe

Uraiantugas.com - Hallo Sahabat UT Nah kali ini kami menjelaskan Cara Mudah Menggunakan Aplikasi ToonMe untuk merubah foto anda menjadi lebih keren dan cantik layaknya anime. Mau buat foto anda menjadi lebih menarik yuk ikuti cara pembuatannya dibawah ini.

Baca Juga : 

Aplikasi Waktu Sholat Dengan Suara Adzan Terbaik

Cara Ubah Background Foto Tanpa Aplikasi di Remove.bg

Apa itu ToonMe - cartoons from photos

Aplikasi ini pertama kali diperkenalkan pada 5 November 2020 lalu dan setelah beberapa tahun ini, sudah lebih dari 50 juta kali unduhan. Itu artinya aplikasi ini banyak digunakan dan tentu saja direkomendasikan.

Dibandingkan dengan menggunakan aplikasi edit foto lainnya, tampilan antarmuka Toonme yang mudah digunakan, bahkan oleh orang awam sekalipun tidak mengharuskan penggunanya memiliki photo editing skill yang mumpuni. 

Baca Juga : Cara Mudah Menghapus Baground Foto Di HP

Nah Agar berhasil mengubah wajah anda menjadi kartun dan seperti tokoh disney, anda bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

Cara Menggunakan Aplikasi Toonme 

Pertama, silahkan unduh aplikasi ToonMe di HP anda. 

Jika Android, download melalui Play Store disini > Download

Jika pengguna IOS, download melalui Apps Store disini > Download

Jika sudah di Unduh, Install Aplikasi Toonme-Cartoons di HP anda

Nah, Jika sudah selesai silahkan anda buka Aplikasi Toonme setelah terbuka Pilih Toon Effects di sisi bawah, kemudian pilih Efek yang anda inginkan Setelah itu cari foto anda yang ingin di edit.

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi ToonMe

Jika sudah Maka Tampilannya akan seperti pada gambar dibawah kemudian Pilih Tanda Panah Kesamping kanan bagian bawah tunggu hingga prosesnya selesai.

Klik Tanda + jika anda ingin menambahkan Animasi, Efek Dan Text

Jika Sudah Pilih Tanda Titik Tiga Dibagian Atas Untuk menyimpan gambar yang telah selesai di edit kemudian klik Save to Device

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi ToonMe

Berikut ini adalah Contoh Cara Edit Foto dengan menggunakan Toon Effects yang lain. anda dapat memilih efek sesuai dengan keinginan anda.

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi ToonMe

Caranya Sama Seperti Diatas
Cara Mudah Menggunakan Aplikasi ToonMe

Selesai

Untuk kelanjutannya anda bisa melanjutkan senidiri sesuaikan dengan kebutuhan, banyak pilihan sketsa kalian suka yang mana itu bisa Anda pilih.

Semoga Penjelasan Cara Mudah Menggunakan Aplikasi ToonMe - cartoons from photos dapat bermanfaat . Bagaimana? Tentunya sangat mudah bukan? Terima Kasih atas kunjungannya