Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik di HP

Uraiantugas.com – Hallo Sahabat UT kali ini kami akan membahas tentang Apa saja aplikasi edit foto gratis terbaik yang dapat digunakan di hp. Nah Hobi edit foto banyak digemari karena menyenangkan dan artistik. Sudah bukan rahasia jika HP telah menjadi perangkat konvergensi serba bisa. Aplikasi HP saat ini sangat keren, karena mampu difungsikan sebagai kamera digital baik untuk dipakai sebagai sarana foto editor terbaik bahkan untuk video.

Baca Juga : 

 Viral Cara Mengubah Foto Menjadi Gambar Kartun Keren

 Apikasi Edit Foto Dan video  Viral di TikTok

 Aplikasi Edit Foto Jadi Pengantin terbaik saat ini

Berikut ini adalah Rekomendasi Aplikasi Editor Foto Terbaik 2022 untuk HP Android dan iPhone anda. Dengan hanya membawa sebuah smartphone serta aplikasi keren berikut ini, foto kamu bisa diedit agar terlihat lebih profesional.

Baca Juga : Cara Penukaran Uang Baru/Rusak/Cacat Melalui Aplikasi PINTAR BI

ToonMe - cartoons from photos

Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik di HP

Bagaimana membuat kartun TOON-tastic dari selfie Anda dalam waktu singkat? Dapatkan potret Anda digambar ulang dalam gaya kartun atau vektor secara otomatis menggunakan keajaiban Kecerdasan Buatan di ToonMe. Apa yang dulunya memakan waktu beberapa hari untuk dibuat dan hanya dapat dipesan dari seniman profesional kini tersedia hanya dengan satu ketukan, menjadikan Anda seniman digital Anda sendiri.

Baca Juga : Cara Mudah Menghapus Baground Foto Di HP

Picsart Photo & Video Editor

Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik di HP

Dengan editor foto dan editor video Picsart, kamu bisa menyalurkan kreativitas tanpa batas. Buat kolase level profesional, desain dan tambah stiker, hapus dan ganti latar belakang, buat editan populer seperti Foto Blur, Golden Hour, Mirror Selfie, filter VHS atau Y2K. Picsart adalah editor lengkap dengan semua alat yang bisa kamu andalkan untuk memberi sentuhan pribadi pada kontenmu sehingga beda dari yang lain.

Edit Foto - Photo Editor

Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik di HP

Editor foto dan aplikasi edit foto terbaik menawarkan semua yang Anda ingin untuk photo enhancer dan editor wajah. Intuitif, dan ramah bagi pemula! Sejumlah effect, filter, foto kisi, dan Alat selfie percantik yang bergaya membantu Anda menciptakan sesuatu yang menarik, bahkan jika Anda belum pernah mengedit foto sebelumnya. Cobalah editor foto kartun 3D kami untuk cartoon yourself dengan mengedit foto Anda menjadi avater maker. Dengan Editor Foto - Edit Foto Keren, anda dapat langsung memposting karya seni anda ke Instagram, WhatsApp, Facebook dll. Buka kreativitasanda, dan edit foto seperti seorang profesional!

Photo Lab Picture Editor & Art

Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik di HP

Photo Lab menawarkan salah satu koleksi efek foto gaya dan lucu terluas: lebih dari 900 efek hingga saat ini! Montase foto wajah yang fantastis, bingkai foto, efek animasi, dan filter foto ada di sini untuk Anda nikmati.

Jadikan gambar Anda terlihat kreatif dalam hitungan detik tanpa menggunakan editor profesional dan atur sebagai ikon kontak, wallpaper, kirim kartu pos virtual bertanda tangan ke teman atau bagikan ke jejaring sosial mana pun.

Lightroom Photo & Video Editor

Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik di HP

Adobe Photoshop Lightroom adalah aplikasi kamera dan editor foto & video gratis dan kuat yang memberdayakan Anda untuk menangkap dan mengedit gambar yang menakjubkan.

Lightroom menawarkan alat pengeditan foto & video yang mudah digunakan seperti penggeser untuk memperbaiki gambar Anda, menerapkan filter foto, menyempurnakan latar belakang, dan menggunakan prasetel transformatif untuk dengan cepat menambahkan penyesuaian unik yang menghidupkan foto Anda di mana pun Anda berada – semuanya dalam satu aplikasi.

Edit foto keren – Lumii

Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik di HP

Lumii - Editor foto terbaik dan aplikasi edit foto terbaru Edit foto estetik dengan Presets, Filter, Efek, Kurva dan HSL. Bagikan karya seni Anda ke Instagram, Whatsapp, Facebook, Snapchat, dll.

Lumii-semua dalam satu foto editor menawarkan segala fitur-fitur canggih. Edit foto dengan filter foto prasetel dan efek foto keren untuk , memperkuat gambar. Tidak peduli Anda newbie atau pro, Lumii akan menjadi pilihan terbaik Anda di antara begitu banyak aplikasi pengedit foto serupa.

Foto Grid - Edit foto & Kolase

Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik di HP

Cukup pilih beberapa gambar, InCollage yang Kolase Foto Keren & Editor Foto akan segera menggabungkan ulang gambar tersebut menjadi kolase foto yang keren. Anda dapat memilih tata letak yang paling disukai, mengedit kolase dengan filter antik, stiker, teks, dan banyak lagi. 100% GRATIS dan MUDAH untuk dibagikan di Instagram!

InShot - Editor Video Musik

Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik di HP

InShot- Editor video untuk YouTube. Potong dan gabungkan video dengan efek Giltch, tambah musik, filter, teks, stickers, latar blur, dll. Pengedit video gratis yang kuat untuk TikTok, SnackVideo, Whatsapp, dll.

Juga sebuah pengedit foto untuk Instagram. Edit foto dengan gaya dan batas yang berbeda untuk membuat cerita Instagram Anda sendiri.

PicsApp Aplikasi Edit Foto

Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik di HP

Editor foto PicsApp adalah aplikasi edit foto terbaik dengan alat luar biasa untuk membuat pengalaman seni foto Anda mengesankan. Ada sayap spiral epik & latar belakang neon megah di aplikasi pengedit foto terfavorit ini. Edit gambar untuk mendapat potret super kreatif & unik di galeri Anda hanya dalam hitungan detik. Ada banyak efek tetes kekinian & filter foto. Jepret selfie dengan efek kamera selfie PicsApp fantastis, lalu perbaiki selfie manis Anda dengan filter foto terfavorit seperti filter retro unik, vintage menarik, golden hour yang megah.

Bebaskan kreativitas Anda dengan spiral neon & sayap malaikat imut. Selesaikan editan foto cantik Anda dengan pembuat kolase foto, gunakan kisi foto & tata letak gambar yang mengesankan. Anda tidak memerlukan aplikasi edit gambar / aplikasi edit video digital lain berkat aplikasi foto PicsApp yang elok & hebat. Bagikan karya memukau di Instagram, Facebook, Whatsapp, Snapchat, Tik Tok, VK, Tumblr, Flickr, Twitter, Pinterest terkini!